alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi Tegang Divaksin Covid-19

Wakos Reza Gautama Sabtu, 27 Februari 2021 | 10:50 WIB

Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi Tegang Divaksin Covid-19
Ilustrasi vaksinasi Covid -19. Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi tegang saat divaksin Covid-19. [Suara.com/Alfian Winanto]

Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi mengungkapkan, tidak terlalu merasakan gejala waktu divaksin Covid-19

SuaraKaltim.id - Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap kedua di BSCC Dome, Sabtu (27/2/2021). Pada vaksinasi tahap dua ini, Rizal Effendi mengaku tegang. 

Ditemui usai pelaksanaan vaksinasi Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi mengungkapkan, tidak terlalu merasakan gejala waktu disuntik hanya sedikit tegang, tapi belum ada keluhan karena baru disuntik.

“Tidak ada persiapan biasa saja sebelum disuntik,” ujar Rizal Effendi kepada awak media dilansir dari Inibalikpapan.com--jaringan Suara.com.

Rizal menambahkan, untuk vaksinasi covid-19 di BSCC Dome ini akan dilaksanakan sebanyak 500 orang yang dibagi ke dalam dua sesi, hal ini untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan.

Baca Juga: Pemainnya Dapat Vaksin, Persija Apresiasi Pemerintah

“Kita buat dua sesi, untuk teman teman media juga akan mengikuti vaksin siang ini,” akunya.

Sementara itu, untuk vaksinasi tahap kedua ini Wali Kota Balikpapan menargetkan akan selesai awal bulan Maret 2021.

“Targetnya seminggu selesai, artinya ini lebih cepat dari yang kemarin-kemarin. Dan ini dilakukan di banyak tempat. Harapan saya ke depan Pemerintah Pusat memberikan vaksin lebih banyak lagi sehingga kita bisa mempercepat vaksinasi di Kota Balikpapan, Saya juga mohon doa kepada masyarakat supaya ini bisa berjalan dengan lancar dan inshaAllah tahap-tahap berikutnya nanti akan ke lansia dan terus akan merambah ke masyarakat,” tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait