alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri akan Lahiran Divonis Reaktif Covid, Suami Dipukuli Oknum Security

Chandra Iswinarno Rabu, 03 Maret 2021 | 18:45 WIB

Istri akan Lahiran Divonis Reaktif Covid, Suami Dipukuli Oknum Security
Ilustrasi penganiayaan. Seorang oknum security di Puskesmas Bakunase menganiaya suami pasien yang akan melahirkan di puskesmas tersebut. (Shutterstock).

Peristiwa tersebut bermula saat Roykrisna Minfini (26) tidak terima dengan vonis yang menyatakan jika sang istri reaktif Covid-19. Padahal, saat itu, sang istri hendak lahiran

SuaraKaltim.id - Kisah tak menyenangkan dialami Warga Desa Nitneo Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT). Dia dianiaya seorang oknum keamanan di puskesmas pada Selasa (2/3/2021).

Peristiwa tersebut bermula saat Roykrisna Minfini (26) tidak terima dengan vonis yang menyatakan jika sang istri reaktif Covid-19. Padahal, saat itu, sang istri hendak melahirkan anak.

Lantaran itu, dia ingin mengklarifikasi hal tersebut ke puskesmas karena korban tidak terima dengan hasil tersebut. Lantaran sudah mulai terjadi keributan, datang seorang pria yang mengaku adalah security di Puskesmas Bakunase, Kota Kupang, tempat sang istri akan melahirkan.

Pria tersebut kemudian menegur korban hingga terjadi pertengkaran mulut antara keduanya.

Baca Juga: Agus Ngamuk! 4 Pemuda Disayat Pakai Pisau Gegara Uang Rp50 Ribu

Terbawa emosi dengan kondisi tersebut, sang pria yang mengaku oknum security tersebut kemudian memukuli korban dengan menggunakan batu hingga mengakibatkan luka di pipi kiri korban.

Alhasil, korban melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres Kupang Kota, lantaran tidak terima dengan perlakuan pelaku. Untuk menguatkan laporannya, korban membawa serta saksi Cornelia Tanu (57) dan Roky Arisandi Minfini (16).

Paur Humas Polres Kupang Kota Bripka Mardianto Setyo Budi saat dikonfirmasi Digtara.com-jaringan Suara.com pada Rabu (3/3/2021), mengaku kalau polisi masih mencari pelaku penganiayaan.

Korban sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang untuk visum dan diperiksa penyidik Satuan Reskrim Polres Kupang Kota.

Baca Juga: Program Vaksinasi Covid-19, Puan Maharani: Puskesmas Jadi Ujung Tombak

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait