alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terpapar Covid-19, Empat Orang Dokter di Balikpapan Meninggal Dunia

Riki Chandra Sabtu, 06 Maret 2021 | 19:52 WIB

Terpapar Covid-19, Empat Orang Dokter di Balikpapan Meninggal Dunia
Ilustrasi Covid-19 (Elements Envato)

Dokter itu bernama Rizqoni Imam Noor. Dia dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (6/3/2021) sore di RSKD.

SuaraKaltim.id - Empat orang dokter di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, meninggal dunia karena positif terpapar Covid-19. Kabar duka terbaru datang dari seorang dokter yang bertugas di Puskesmas Muara Rapak.

Dokter itu bernama Rizqoni Imam Noor. Dia dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (6/3/2021) sore di RSKD setelah menjalani perawatan beberapa hari karena positif Covid-19.

Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi melepas jenazah dokter Rizqoni dari halaman RSKD menuju tempat peristirahatan terakhirnya.

Menurut Rizal, penanganan pandemi Covid-19 sungguh berat. Tak hanya mencegah dan mengobati, namun juga menjaga agar tenaga kesehatan tetap kuat dan tidak terpapar.

Baca Juga: Partai Demokrat Balikpapan Pastikan Tak Ada Kader Berangkat ke KLB

"Ini tidak gampang. Ratusan tenaga kesehatan terpapar Covid-19," katanya, dikutip dari Inibalikpapan.com - jaringan Suara.com.

“Dokter yang kita harapkan menyembuhkan dan merawat juga menghadapi cobaan yang sama. Dokter Rizqoni adalah dokter yang keempat di Balikpapan yang gugur melawan Covid-19," sambungnya lagi.

Wali Kota Balikpapan menyampaikan belasungkawanya atas kepergian dokter Rizqoni Noor Imam yang telah bertugas selama 6 tahun di Puskesmas Muara Rapak.

Di sisi lain, dia berharap masyarakat Balikpapan terus mematuhi protokol Covid-19, sehingga kasus virus corona bisa ditekan.

Baca Juga: Ini Alasan Wali Kota Rizal Effendi Buka Objek Wisata Akhir Pekan Ini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait