alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curhatan Meilia Lau Tentang Kisah Kandasnya Hubungan Kaesang dan Felicia

Sapri Maulana Minggu, 07 Maret 2021 | 17:26 WIB

Curhatan Meilia Lau Tentang Kisah Kandasnya Hubungan Kaesang dan Felicia
Akun instagram Meilia Lau saat memposting foto bersama anaknya Felicia. [Instagram]

Dua postingan Meilia Lau, ibu Felicia, tentang kadasnya cinta anaknya dengan Kaesang viral. Hal tersebut dilakukan Meilila yang mengaku sudah cukup sabar.

SuaraKaltim.id - Kisah kandasnya hubungan Felicia dengan putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep terus diungkap Meilia Lau di media sosial Instagram.

Terbaru, ibu Felicia tersebut membagikan postingan rekan anaknya dari Singapura.

“Bukan hanya di Indonesia saja. Di Singapura pun teman-teman Felicia bisa merasakan ini kelakuan yang sangat tidak ethis dan ngga punya etika baik sama sekali,” kata Meilia Lau, melalui akun Instagram miliknya.

Masih dari postingan yang sama, Meilia Lau mengatakan dirinya sadar akan adanya perbedaan suku, agama, ras dan negara. Tapi, kata Meilia Lau, etika tetaplah etika.

Baca Juga: Ferdinand Semprot Ibunda Felicia Ngamuk ke Kaesang: Sudah Nikah Bisa Cerai

“Mereka bisa lihat dari berita-berita yang beredar. Wanita memang lemah tapi jangan melemahkan wanita. Dia akan lebih kuat dari otot dan badan besar yang tidak punya nyali,” tulis Meilia Lau.

Dia menjelaskan, dirinya memposting hal tersebut karena sudah cukup sabar.

“Felicia cukup sabar. Jangan pertontonkan kelakuan yang memalukan itu,” tulisnya.
Sebelumnya, ibu Felicia juga memposting foto anaknya bersama Kaesang, yang saat itu juga didampingi oleh Presiden Jokowi dan istri.

“Anakku membawanya sampai lulus kuliah.

Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama diawal tahun 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari nol. Anakku sdh berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia. Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari ibu nya kepada Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!,” tulis Meilia Lau, pada postingan sebelumnya di akun instagram miliknya.

Baca Juga: Kaesang Jadi Trending Topic, Ketahui Ciri LDR yang Bikin Rentan Putus

“Jodoh memang tidak ada yang tahu. Tapi kalau mereka yang telah berjodoh dan selama 5 tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada orang yang sangat=sangat ingin mengambil kebahagian orang lain. Dan org itu adalah seorang karyawan yang dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!” tulis Meilia Lau.
Postingan itu viral hingga saat ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait