facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita di Balik Suami Ucapkan Ultah Istri Pakai Baliho Besar di Samarinda

Sapri Maulana Jum'at, 12 Maret 2021 | 22:27 WIB

Cerita di Balik Suami Ucapkan Ultah Istri Pakai Baliho Besar di Samarinda
Ali Muthalib bersama isteri dibawah baliho berisi ucapan ulang tahun di depan Mal Lembuswana, Samarinda. [Instagram @Liaa Mimin]

Pria itu bernama Ali Muthalib. Dia berbagi kisah kepada Suara.com, tentang ucapan ultah kepada sang istri menggunakan baliho besar, di depan Mal Lembuswana Samarinda.

SuaraKaltim.id - Viral beberapa hari ini, suami yang memasang ucapan selamat ulang tahun atau ultah menggunakan baliho besar akhirnya angkat suara. Berapa biaya yang dihabiskan, ia enggan menyebut nominal pastinya. Hanya menyebut habis jutaan rupiah.

Pria itu bernama Ali Muthalib. Dia berbagi kisah kepada Suara.com, saat ditemui di salah satu kedai kopi di Jalan M Yamin, Kota Samarinda, tak jauh dari lokasi baliho berisi ucapan selamat ultah untuk istrinya.

Ternyata, ucapan tersebut memang bertujuan untuk memberi kejutan kepada istrinya. Namun, ia mengaku melakukan itu mendadak, tanpa perencanaan dari jauh hari.

"Spontan aja, tiba-tiba langsung kaya gitu.  Karena saya mikirnya bukan orang yang romantis, jadi bingung mau kasih kejutan apa. Pasang aja baliho," kata Ali.

Baca Juga: Jalan Menuju Pemakaman Covid-19 Rusak Karena Aktivitas Tambang Ilegal

Ketika muncul ide itu ,kata Ali, ia langsung dibantu temannya. Mencari pihak yang mengelola papan reklame. Tak mikir panjang dia langsung deal untuk pasang baliho yang berlokasi di depan Mal Lembuswana.

Disebutkannya, baliho tersebut dipasang 24 Januari, waktu malam. Tepat hari ulang tahun istrinya yang ke 26 tahun.

"Itu dipasang sekitar jam 11 malam. Saya kan sama isteri. Kemudian di-video call teman dilokasi, pas video call baru dikasih lihat isteri gambarnya ada di baliho," bebernya.

Ali mengatakan, baliho itu dipasang hanya kurun waktu 10 hari. Namun dari pihak pengelola saja yang belum membukanya hingga sekarang.

Baliho berukuran besar itu, jelas menelan biaya jutaan rupiah. Namun Ali tak mau membeberkan detailnya. Menurut dia demi membahagiakan isteri. Hal itu biasa aja baginya.

Baca Juga: Genjot Persiapan Piala Menpora 2021, Borneo FC Latihan Dua Kali Sehari

"Buat istri gak sia-sia, kan sudah disisikan, budgetnya ada sendiri. Gak sampai maksa-maksain dompet pesan baliho," urainya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait