alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pagi Ini, Gubernur Isran Noor Lantik Bupati Kubar dan Wali Kota Bontang

Chandra Iswinarno Senin, 26 April 2021 | 05:30 WIB

Pagi Ini, Gubernur Isran Noor Lantik Bupati Kubar dan Wali Kota Bontang
Suasana Gladi Bersih pelantikan dua kepala daerah di Kaltim yang digelar di Odah Etam pada Minggu (25/4/2021). [Inibalikpapan.com]

Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor pada Senin (26/4/2021) akan melantik dua kepala daerah di wilayah tersebut.

SuaraKaltim.id - Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor pada Senin (26/4/2021) akan melantik dua kepala daerah di wilayah tersebut. Mereka yang dilantik pada waktu yang bersamaan yakni, Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat dan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang.

Selain itu, Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda juga akan dilakukan pada hari yang sama di Odah Etam, sekitar pukul 08.00 WITA.

“Pelantikan Kepala Daerah ini hasil Pilkada tahun 2020 tahap kedua untuk Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kutai Barat serta Walikota dan Wakil Walikota Kota Bontang oleh Gubernur Kaltim,” kata Kadiskominfo Kaltim Muhammad Faisal di sela acara Gladi Bersih seperti dilansir Inibalikpapan.com-jaringan Suara.com pada Minggu (25/4/2021).

Diketahui, FX Yapan dan Edyanto Arkan merupakan Bupati dan Wakil Bupati Kutai Barat terpilih setelah melalui Pilkada 2020. Pun Basri Rase serta Hj Najirah HD menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang terpilih.

Baca Juga: Gubernur Isran Noor: Belajar Tatap Muka Digelar Perlu Evaluasi Dulu

“Kalau gladi kotor hari Jumat kemarin dihadiri perwakilan saja maka pada gladi bersih ini dihadiri langsung oleh pejabat terpilihnya, malah tadi dihadiri langsung pula oleh Ketua PKK Hj Norbaiti Isran Noor,” ungkapnya.

Karena prosesi ini di rangkai sekaligus pula dengan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda.

“Kami juga akan menyiarkan langsung acara ini secara penuh melalui kanal youtube kominfo kaltim dan FB Diskominfo Kaltim serta melalui virtual zoom karena keterbatasan undangan menyesuaikan protokol kesehatan covid 19,” katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait