alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibu Tuduh Tetangga Jadi Babi Ngepet Akhirnya Terusir, Begini Nasibnya

Sapri Maulana Jum'at, 30 April 2021 | 17:25 WIB

Ibu Tuduh Tetangga Jadi Babi Ngepet Akhirnya Terusir, Begini Nasibnya
Perempuan yang tuding tetangganya babi ngepet bikin video permintaan maaf / [Istimewa]

Dalam video yang terekam saat kejadian tersebut, Ibu Wati menuduh salah satu tetangganya yang pengangguran namun justru memiliki banyak uang.

SuaraKaltim.id - Ibu tuduh tetangga yang terekam kamera menjadi viral. Bagaimana tidak, disaat ramainya kabar penangkapan babi ngepet oleh warga justru seorang ibu sempat menuding tetangganya. 

Dalam video yang terekam saat kejadian tersebut, Ibu Wati menuduh salah satu tetangganya yang pengangguran namun justru memiliki banyak uang. Ia menuding orang tersebut menjalani ritual pesugihan babi ngepet, karena asumsinya menganggur tetapi kaya. 

Berawal dari itulah video tersebut viral sehingga warga sekitar tidak terima. Sebelumnya, ibu tersebut telah meminta maaf, akan tetapi warga tetap memintanya untuk pergi dari wilayah tersebut. 

Syarif Nurzaman yang merupakan ketua RT 10 Kampung Baru, Ragajaya, Bojonggede Bogor  mengungkapkan bahwa sekitar pukul 15.00 WIB, para warga kembali menyambangi rumah ibu Wati tersebut. Bahkan warga mengusir Ibu Wati dari wilayah tersebut. 

Baca Juga: Pamer Rumah Mewah, Arie Untung: Di Rumah Terus Bukan Berarti Ngepet

"Para warga tidak terima begitu saja dengan hanya meminta maaf. Banyak yang berniat melaporkannya ke polisi,” ucap Nurzaman, Kamis 29 April 2021, dilansir dari Terkini.id, media jejaring Suara.com. 

Nurzaman sempat menengahi peristiwa tersebut. Namun emosi massa sudah tak terbendung dan tak terkendali. Warga pun menuntut ibu Wati untuk segera pindah dari wilayah tersebut, yakni Kampung Baru, desa Ragajaya. 

Nurzaman akhirnya melanjutkan, "Akhirnya mereka menuntut ibu Wati harus pindah dan kondisi sudah terkendali. Bu Wati telah berberes mau pindah. "

Nama Wati sebelumnya memang sudah viral di lokasi babi ngepet di Bedahan, Sawangan Depok. Ibu tuduh tetangga dan membuat pengakuan bahwa dirinya curiga pada tetangganya yang menjalani ritual pesugihan karena menganggur. 

Baca Juga: Viral Soal Babi Ngepet, Ibu Wati Diusir Dari Kontrakannya, RW: Kemarin Sore

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait