alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Memes Prameswari dengan Billy Syahputra Dijodohkan

Sapri Maulana Jum'at, 30 April 2021 | 19:25 WIB

Memes Prameswari dengan Billy Syahputra Dijodohkan
Amanda Manopo dan Memes Prameswari. (kolase Instagram/@amandamanopo, @memes _prameswari)

Perasaan Memes Prameswari dengan Billy Syahputra sendiri tidak ingin memaksakan perasaannya karena desakan netizen untuk berpacaran dengan mantan Amanda Manopo itu.

SuaraKaltim.id - Banyak netizen yang suka menjodoh-jodohkan Memes Prameswari dengan Billy Syahputra agar segera naik pelaminan. Tanggapan Memes mengenai hal tersebut hanya ungkapan syukur dan terima kasih atas sanjungan mengenai perjodohan itu.

"Aku sih Alhamdulillah disyukurin aja banyak teman-teman di luar sana yang support aku. Baik banget sama aku dan kak Billy, jadi ya doakan yang terbaik aja buat kita," kata Memes Prameswari di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/4/2021), dilansir dari matamata.com.

Memes sendiri sebenarnya belum mengetahui pasti perasaannya pada Billy. Hal yang jelas, dia merasa nyambung setiap kali mengobrol bersama adik mendiang Olga Syahputra saat ini.

"(Ada rasa) Itu kan orang lain yang nilai. Kalau aku sih biasa aja, tapi nggak tau kalau orang lain yang menilai gimana. Pokoknya asik aja," ujar dia.

Baca Juga: Adegan Medis di Ikatan Cinta Dikoreksi Dokter, Amanda Manopo Bereaksi

Bahkan ada seorang peramal yang mengungkap kalau Memes akan berjodoh dengan Billy hingga menikah. Reaksi Memes mengenai tanggapan tersebut hanya pasrah kepada Allah saja.

“ Aku orangnya pasrah ke Allah SWT, aja. Jodoh ditangan Allah”, ujarnya.

Perasaan Memes Prameswari dengan Billy Syahputra sendiri tidak ingin memaksakan perasaannya karena desakan netizen untuk berpacaran dengan mantan Amanda Manopo itu.  Dia lebih memilih menjalin hubungan dengan slow dan

“Biarkan hubungan ini mengalir saja nanti liat ke depannya gimana”, ujarnya.

Baca Juga: Bikin Heboh, Amanda Manopo Lupa Tutup Resleting Celana

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait