alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Antrean BTS Meal Panjang dan Berjam-jam, Bikin Emosi Pengemudi Ojek Online

Chandra Iswinarno Rabu, 09 Juni 2021 | 15:19 WIB

Antrean BTS Meal Panjang dan Berjam-jam, Bikin Emosi Pengemudi Ojek Online
Pengemudi ojek online di gerai McDonald's Kota Balikpapan mengantre menunggu pesanan BTS Meal. [Presisi.co]

Panjang dan lamanya antrean untuk mendapatkan BTS Meal di Gerai Restoran Waralaba McDonald's di Jalan MT Haryono Kota Balikpapan membuat pengemudi ojek online emosi.

SuaraKaltim.id - Panjang dan lamanya antrean untuk mendapatkan BTS Meal di Gerai Restoran Waralaba McDonald's di Jalan MT Haryono Kota Balikpapan membuat pengemudi ojek online emosi. Pasalnya, mereka harus mengantre berjam-jam untuk memenuhi pesanan customernya tersebut.

Salah satu pengemudi ojek online, Basiran mengaku, mau tidak mau harus tetap mengantre mendapatkan BTS Meal lantaran tak ingin terkena suspend dari admin perusahaan yang menjadi mitranya tersebut.

"Kalau kena suspen performa bisa hancur dan bisa tidak dapat orderan. Suspen kadang sampai tiga pekan tergantung kasusnya. Kalau punya saya ini belum tahu suspen sampai kapan," katanya seperti dilansir Presisi.co-jaringan Suara.com pada Rabu (9/6/2021).

Sementara itu, pengemudi ojek online lainnya Fazri Kecap mengaku telah mengantre sejak pukul 11.30-13.30 Wita. Namun ia baru mendapatkan nomor antrean.

"Sudah dapat tapi masih lama. Agak kecewa tapi seru juga karena pelanggan mau menunggu," katanya.

Baca Juga: McDonalds Makassar Stop Layanan Online Promo BTS Meal

Antrean tersebut bahkan sempat memanas, lantaran beberapa pengemudi ojol semakin kesal karena telah berjam-jam menunggu namun pesanan tak kunjung selesai.

Salah satu pengemudi, Hidayat menyebut, seharusnya pengelola McDonald's telah menyiapkan segalanya secara matang.

"Ini merugikan waktu kita. Seharusnya bisa dapat tiga orderan lain dalam kurun waktu tiga jam ini. Saran saya dipertimbangkan lagi, karena pelanggan tidak tahu kondisi di lapangan," katanya.

"Saran lainnya, seharusnya 30 orderan dulu lalu ditutup. Biar tidak banyak antrean. Kalau begini mengganggu protokol kesehatan," lanjut Hidayat.

Jika dikalkulasikan sejak pukul 11.00 Wita, terdapat ratusan pengemudi ojek online yang telah mengantre.

Baca Juga: BTS Meal Picu Kerumunan, McD Stasiun Gambir Diminta Tutup Layanan Online-Offline

Sebelumnya diberitakan, antrean pembelian BTS Meal terlihat mengular mulai pukul 11.00 WITA di cabang McDonald's, Jalan MT Haryono pada Rabu (9/6/2021).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait