alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dipolisikan Roy Suryo, Lucky Alamsyah Santai Saja

Riki Chandra Kamis, 17 Juni 2021 | 21:45 WIB

Dipolisikan Roy Suryo, Lucky Alamsyah Santai Saja
Artis Lucky Alamsyah usai menjalani pemeriksaan terkait laporan Roy Suryo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Alhamdulillah baik-baik aja, sehat, baik-baik, doakan saja semoga baik-baik ya," kata Lucky Alamsyah.

SuaraKaltim.id - Artis sinetron Lucky Alamsyah menyebut laporan dari Roy Suryo di Polda Metro Jaya sama sekali tak mengganggu kehidupannya. Dia memastikan santai menghadapi kasus dugaan fitnah tersebut.

"Alhamdulillah baik-baik aja, sehat, baik-baik, doakan saja semoga baik-baik ya," kata Lucky Alamsyah usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2021).

Hanya saja, Lucky Alamsyah sempat kecewa atas sikap Roy Suryo yang dinilai tak bertanggung jawab karena jadi pelaku tabrak lari. Meski begitu, dia masih menghormati mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu.

"Respect lah, baik-baik kok," ucapnya.

Baca Juga: Lucky Alamsyah Santai Hadapi Kasus Dugaan Fitnah Roy Suryo

Disinggung soal perdamaian, Lucky Alamsyah tampak merenung sejenak. Ia lantas memilih menyelesaikannya lewat jalur hukum.

"Kita tunggu saja karena ini sudah masuk proses hukum. Semua sudah ditangani oleh pihak kepolisian, semua masuknya ranah kepolisian," katanya.

Sebelumnya, Lucky Alamsyah mengunggah kabar melalui akun Instagram pribadinya perihal mantan menteri berinisial RS yang diduga melakukan tabrak lari di wilayah Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Lucky mengunggah foto sebuah mobil yang diduga pelaku yang menabrak seorang berinisial AA disertai keterangan singkat kronologi kejadian.

"Ini mobil mantan Menteri yang nyerempet mobil AA lalu kabur. Si RS ini setelah dikejar dan terkejar, di saat dia masuk ke parkiran," ungkap Lucky Alamsyah dalam keterangan unggahnya.

Baca Juga: Kasus dengan Roy Suryo, Lucky Alamsyah Diperiksa Polisi Selama 3 Jam

Roy Suryo membantah tudingan Lucky Alamsyah. Merasa difitnah, dia melaporkan Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait