facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Arga dan Ketiga Saudaranya Dapat Bantuan dari Bupati Kukar Hingga Presiden

Denada S Putri Selasa, 27 Juli 2021 | 12:43 WIB

Arga dan Ketiga Saudaranya Dapat Bantuan dari Bupati Kukar Hingga Presiden
Bupati Kukar, Edi Damansyah saat menyalurkan bantuan biaya pendidikan kepada anak Ali-Deasy yang meninggal akibat Covid-19. [kaltimtoday.co)]

Kondisi duka 4 anak yang kehilangan kedua orangtuanya terdengar oleh Presiden RI

SuaraKaltim.id - Kabar duka pasangan suami istri, Ali Yusni dan Deasy Setiawati yang meninggal akibat Covid-19 mendapat perhatian khusus Pemkab Kukar. Ali dan Deasy meninggalkan ke-4 orang anaknya. Yakni, Arya (17), Arga (13), Arba (8) dan Aira (4).

Perhatian spesial itu datang langsung dari Bupati Kukar Edi Damansyah. Orang nomor satu Kota Raja itu, mengunjungi kediaman Ali dan Deasy.

“Kami sangat bersyukur kondisi duka 4 anak yang kehilangan kedua orangtuanya terdengar oleh Presiden RI, Joko Widodo,” kata Edi, yang dikutip dari kaltimtoday.co--Jaringan Suara.com, Selasa (27/07/2021).

Presiden menyampaikan bela sungkawanya. Lalu memberikan bantuan dana yang ditransferkan langsung ke rekening putra almarhum dan almarhuamah.

Baca Juga: Puan Maharani: Hati Saya Pilu Dengar Vino jadi Yatim Piatu

“Pihak keluarga juga mendoakan Presiden agar selalu sehat dalam menjalankan segala aktivitasnya,” terang Edi.

Pemkab Kukar pun memberikan bantuan biaya pendidikan pada keempatnya hingga perguruan tinggi. Edi juga mengajak masyarakat bersama-sama mendoakan untuk masyarakat lainnya masih menjalani perawatan, agar segera disembuhkan.

Bupati Kukar juga tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat, agar selalu menerapkan, menaati dan mematuhi pentingnya menegakkan disiplin protokol kesehatan (Prokes) secara ketat. Sebab kebijakan pemerintah semata-mata ingin melindungi rakyatnya dari penularan Covid-19.

“Pemerintah dimana pun diatas bumi ini tidak ada maksudnya menyengsarakan rakyatnya sendiri. Tidak ada. Karena pemerintah memberikan perlindungan kepada masyarakat, bukan sebaliknya,” pungkasnya.

Baca Juga: Seorang ARMY, Vino G Bastian Dekor Ulang Tahun Anak dengan Serba BTS!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait