alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nikita Mirzani Bongkar Haters Ayu Ting Ting yang Buat Petisi Boikot di Change.org

Chandra Iswinarno | Evi Ariska Selasa, 10 Agustus 2021 | 14:29 WIB

Nikita Mirzani Bongkar Haters Ayu Ting Ting yang Buat Petisi Boikot di Change.org
Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani (Instagram.com)

Keberadaan petisi boikot pedangdut Ayu Ting Ting yang muncul di situs change.org terus memunculkan kontroversi. Nikita Mirzani menduga petisi tersebut dibuat haters.

SuaraKaltim.id - Keberadaan petisi boikot pedangdut Ayu Ting Ting yang muncul di situs change.org hingga kini terus memunculkan kontroversi. Bahkan, kekinian pada Selasa (10/8/2021), petisi tersebut terpantau ditandatangani 85.018 warganet.

Lantaran itu, Nikita Mirzani pun angkat bicara penyebab awal munculnya petisi tersebut. Dia mengemukakan, petisi boikot artis yang berasal dari Depok, Jawa Barat bermula dari hasutan haters.

"Petisi-petisi itu kan hadir karena ada haters yang mengompori akhirnya jadi kena semuanya imbasnya," kata Nikita Mirzani di kanal YouTube Star Story, Sabtu (7/8/2021).

Nikita pun kemudian membela langkah yang dilakukan orang tua Ayu Ting Ting, Rozak dan Umi Chulsum, mendatangi rumah salah satu haters pelantun "Alamat Palsu" tersebut hingga ke Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim) hanya sekedar melabrak orang tua haters-nya.

Baca Juga: Inisiator Aksi Boikot Ayu Ting Ting Terbongkar

"Maksud gue jangan begitu cuma gara-gara bapak sama ibunya Ayu Ting Ting pergi ke salah satu rumah haters. Jadi hatersnya tidak ada di lokasi tapi dia sedang bekerja di negara orang alias dia TKW," sambungnya.

Sebagai orang tua, Nikita mengakui akan melakukan hal serupa jika anaknya dihujat haters.

"Buat gue nggak ada salahnya, namanya orang tua ketika satu orang menghujat anaknya keterlaluan gue pun kalau posisikan diri gue sebagai orang tua gue akan melakukan hal yang sama," ungkapnya.

Menurut Nikita, tujuan orang tua Ayu Ting Ting menemui orang tua haters bukan untuk menghakimi. Melainkan memberitahu bahwa sang anak telah melakukan hal tidak terpuji.

"Kalau gak ketemu sama anaknya, at least kita bisa ngomong sama orang tuanya baik-baik. Tau nggak anaknya menghujat anak saya, cucu saya. Sebenarnya harus itu dikasih pelajaran untuk haters supaya haters tidak belagu atau tidak songong," sambung Nikita Mirzani.

Baca Juga: Petisi Boikot Ayu Ting Ting Bertambah Jadi 85 Ribu Orang

Petisi Boikot Ayu Ting Ting di situs change.org semakin bertambah. Hari ini, Selasa (10/8/2021), terpantau 85.018 tandatangan yang mendukung aksi boikot pedangdut 28 tahun itu dari televisi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait