facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengumuman! Sayembara Senilai Rp 50 Juta Dari Nikita Mirzani, Kuy yang Pintar Gambar Maju!

Denada S Putri Selasa, 10 Agustus 2021 | 15:46 WIB

Pengumuman! Sayembara Senilai Rp 50 Juta Dari Nikita Mirzani, Kuy yang Pintar Gambar Maju!
Tangkapan layar. [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

Video pembuatan gambar itu wajib dikirimkan ke tim Nikita Mirzani. Para peserta juga harus sudah memfollow akun miliknya.

SuaraKaltim.id - Seperti sebuah sayembara, Nikita Mirzani akan bagi-bagi uang senilai Rp 50 juta kepada para pengikutnya. Dikutip dari akun instagram resminya @nikitamirzanimawardi_172, dirinya menuliskan peringatan dengan apa yang akan dia lakukan.

"BAGI BAGI DUIT ALERT!!!!! Dari pada kalian ikut ikoy ikoy an yang gajelasss itu!! Cuma bikin mental kalian jadi pengemis dan minta minta!!!," katanya, Selasa (10/8/2021).

Niki juga menyindir tren ikoy-ikoya milik Youtuber Arief Muhammad.

"Daripada kalian ikut ikoy-ikoyan yang nggak jelas itu! Cuma bikin mental kalian jadi pengemis dan minta minta! Gue Nikita Mirzani si wanita Amazon yang selalu huru hara menggemparkan jagat raya mau bagi-bagi duit Rp 50 juta buat 5 orang pemenang," lugasnya.

Baca Juga: Dilaporkan Ke Polres Demak, Ini Tanggapan Pihak Nikita Mirzani

"Jangan cuma negmis ngemis dan bikin cerita Halu biar dikasihanin dengan cerita Halu dan fiktif cuma bikin semuanya jadi gembel," sambungnya lagi.

Dia menegaskan uang tersebut adalah miliknya pribadi. Bukan dari sponsor.

"Dan yang pasti ini duit by REKENING PRIBADI ya! Bukan SPONSOR. Sudah heboh ikoy-ikoyan cuma duit sponsor lagi. Enjong loo hahah. Nah buat lo semua kalo mau duit itu butuh effort bukan cuma ngemis ngemis dan ngarang cerita doang," tutur Niki.

Kemudian, ibu tiga anak ini membeberkan syaratnya. Satu di antaranya, harus menggambar wajahnya di mobil atau truk.

"Kalian cuma harus gambar lukisan muka gue sekreatif mungkin di truk/ mobil/ Tronton. Juga boleh dengan kata-kata yang bikin gue ngakak ke angkasa," ungkapnya.

Baca Juga: Laporkan ke Polisi Demak, Nikita Mirzani Tak Mau Disalahkan: Bukan Pencemaran Nama Baik

Selanjutnya, video pembuatan gambar itu wajib dikirimkan ke tim Nikita Mirzani. Para peserta juga harus sudah memfollow akun miliknya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait