facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ancang-ancang Pilpres 2024: Puan, Airlangga, atau Han Ji Pyeong?

Denada S Putri Jum'at, 13 Agustus 2021 | 07:19 WIB

Ancang-ancang Pilpres 2024: Puan, Airlangga, atau Han Ji Pyeong?
Baliho aktor Korea di samping baliho politisi (Twitter)

Gambar yang menyegarkan mata ditangkap oleh kamera warganet. Mereka memotret tiga baliho yang berjejer. Namun, satu diantaranya adalah foto aktor pemeran Drama Korea Start Up.

SuaraKaltim.id - Beberapa waktu terakhir, beredar baliho-baliho dengan foto politisi di berbagai wilayah di Indonesia. Baliho-baliho tersebut identik dengan ancang-ancang persaingan Pemilihan Presiden (Pilpres) di 2024 mendatang.

Gambar yang menyegarkan mata ditangkap oleh kamera warganet. Mereka memotret tiga baliho yang berjejer. Namun, satu diantaranya adalah foto aktor pemeran Drama Korea Start Up, Kim Seon Ho.

Aktor yang memerankan tokoh Han Ji Pyeong itu cukup digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Sedangkan, dua baliho lainnya menampilkan foto tokoh Partai PDIP, Puan Maharani, dan tokoh Partai Golkar, Airlangga Hartanto.

Baca Juga: Pilpres 2024: PDIP Harus Sadar, Elektabilitas Ganjar Lebih Baik dari Puan

"Ternyata udah dimulai guys 2024, aku sih pilih Han Ji Pyeong," tulis warganet.

Unggahan foto itu menjadi perhatian warganet. Sedikitnya 32 ribu pengguna Twitter menyukai unggahan tersebut.

Baliho tokoh parpol yang saling berdampingan, Puan Maharani dan Airlangga di sekitaran Jl Soekarno-Hatta, Malang. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)
Baliho tokoh parpol yang saling berdampingan, Puan Maharani dan Airlangga di sekitaran Jl Soekarno-Hatta, Malang. (Foto: Rizky Kurniawan Pratama/TIMES Indonesia)

Kritik balliho para politisi

Sebelumnya, pemasangan baliho para politisi ini menuai kritikan dari berbagai pihak. Beberapa politisi yang memasang baliho adalah Puan Maharani, Airlangga Hartarto, hingga Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Maraknya baliho-baliho tersebut menuai kritik hingga sorotan dari sejumlah pihak. Salah satunya seperti yang disampaikan pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Abdillah Toha.

Baca Juga: Tokoh 212 Usul Anies-Puan di Pilpres 2024, Novel: PDIP Berbahaya Bagi Persatuan Bangsa

Abdillah menyindir soal pemasangan baliho-baliho besar yang dilakukan oleh Puan Maharani, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Airlangga Hartarto dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait