alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini 5 Hotel di Samarinda yang Menyediakan Pemandangan Kota Terbaik

Denada S Putri Minggu, 29 Agustus 2021 | 12:06 WIB

Ini 5 Hotel di Samarinda yang Menyediakan Pemandangan Kota Terbaik
Ilustrasi Hotel (gettyimages)

Berada di tengah kota, ke-5 hotel ini memberikan penawaran spot-spot terbaik bagi para pengunjungnya.

SuaraKaltim.id - Jika berkunjung di suatu tempat, sering kali yang orang cari ialah rekomendasi hotel di suatu kota. Seperti di Samarinda.

Kota Tepian ini merupakan Ibu Kota Provinsi Kaltim. Berbagai peradaban hidup di kota dengan luas 718,00 Km². Aktifitas bisnis pun terjadi disini.

Beberapa hotel di Samarinda juga menjadi destinasi utama yang kerap disambangi pelaku bisnis jika bertandang. Nah, berikut 5 rekomendasi hotel di Samarinda dengan suguhan pemandangan kota, dikutip dari tripadvisor.co.id, yang bisa kamu sambangi jika datang ke Kota Peradaban ini.

1. Ibis Hotel Samarinda

Baca Juga: Borneo FC Menanti Jadwal Kompetisi Liga 1

Hotel Ibis berada di Jalan Mulawarman nomor 171, Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota. Hotel ini menawarkan harga nginap per malam dengan nilai Rp 338.560.

Hotel ini menyediakan fasilitas properti seperti parkir gratis, internet kecepatan tinggi gratis, kolam renang, pusat kebugaran dengan ruang latihan, sarapan gratis, serta anak-anak yang bisa menginap secara gratis jika bersama orang tua.

Untuk fitur ruangan terdapat AC, layanan kebersihan kamar, tersedia kamar terhubung, layanan kamar, lemari besi, dan shower berdiri.

2. Hotel Horison Samarinda

Hotel ini berada di Jalan Imam Bonjol No.9, Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota. Suasana kota Samarinda yang modern ditawarkan oleh hotel ini untuk para pengunjungnya.

Baca Juga: Pengusaha di Depok Dianiaya dan Disekap 3 Hari, Dituduh Gelapkan Uang Perusahaan

Harga semalam untuk tidur di hotel ini berkisar Rp 356.688. Untuk fasilitas properti yang diberikan ada parkir gratis, internet kecepatan tinggi gratis, kolam renang, pusat kebugaran, sarapan gratis, saluran televisi anak, tempat bermain anak, dan transportasi untuk ke bandara.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait