alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nikita Mirzani Ingin Pria Ini Dipenjara, Siapa?

Denada S Putri Selasa, 07 September 2021 | 22:42 WIB

Nikita Mirzani Ingin Pria Ini Dipenjara, Siapa?
Aktris Nikita Mirzani saat ditemui di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Wanita 35 tahun ini sempat deg-degan menanti hasil sidang.

SuaraKaltim.id - Tak ada niat untuk berdamai dengan sang mantan suami, Nikita Mirzani memastikan tersebut. Wanita cantik ini bahkan menginginka sang mantan suami, Dipo Latief menjadi tahanan di penjara.

"Oh sekarang enggak ada damai. Gua mau dia merasakan di dalam penjara. Itu target gue," katanya disadur dari Suara.com, Selasa (7/9/2021).

Dia mengaku, tak pernah mau mencari masalah dengan pria berusia 48 tahun tersebut. Namun justru sebaliknya, janda beranak tiga ini malah merasa sang mantanlah yang mencari masalah dengan dirinya.

Dipo terakhir mengajukan praperadilan kasus penggelapan mobil. Walaupun akhirnya gugatan itu ditolak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Tak Ada Damai, Nikita Mirzani Ingin Dipo Latief Masuk Penjara

"Selama ini gue diam nih. Kan kalian tahu dia berulah, nah gua emosi kan. Kalau gue emosi wajar dong," ucapnya.

Wanita kelahiran 17 Maret 1986 itu juga mengaku, ingin melakukan aksi balas dendam lantaran sempat masuk ke penjara selama dua hari akibat kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Dipo.

"Sekarang ya gue maunya dia merasakan apa yang gue rasakan di zaman itu. Pokoknya gue enggak mau tahu, dia sampai masuk aja (dalam penjara)," imbuhnya.

Dia pun mengaku bahagia karena gugatan praperadilan sang suami dalam kasus dugaan penggelapan mobil tak diterima oleh majelis hakim.

"Niki mau mengucapkan terimakasih untuk keadilan di Republik Indonesia karena Niki bisa merasakan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia," katanya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Malah Bela Saipul Jamil, Sebut Aksi Boikot Lebay

Walaupun sebelum sidang berlangsung, wanita berusia 35 tahun ini mengaku sempat deg-degan menantikan hasil sidang.

"Sekarang lagi-lagi Niki menang dalam praperadilan yang diajukan Dipo. Walaupun deg-degan, gimana ya, ditolak apa diterima. Niki berdoa aja, nothing to lose aja. Tapi alhamdulillah bang Fachmi ngabarin kalau praperadilan Niki menang," tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait