facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sekjen PDI Perjuangan Tepis Kabar Megawati Sakit: Tidak Terpengaruh Fitnah

Denada S Putri Kamis, 09 September 2021 | 13:26 WIB

Sekjen PDI Perjuangan Tepis Kabar Megawati Sakit: Tidak Terpengaruh Fitnah
Megawati menangis Jokowi sering dihina (Youtube)

Menurut Hasto, kabar itu tak sesuai dengan kenyataan dan realita yang ada.

SuaraKaltim.id - Beredar kabar bahwa Megawati Soekarnoputri masuk rumah sakit pada Rabu (8/9/2021) malam. Putri proklamator RI itu dikabarkan masuk ICU Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

Akan tetapi, kabar itu dianggap fitnah dan hoaks oleh Sekjen DPP PDI Perjuangaan Hasto Kristiyanto. Menurutnya, sang ketua umum PDI Perjuangan itu dalam kondisi sehat walafiat.

Ia bahkan mengabarkan, wanita berusia 74 tahun itu masih memberikan arahan kepada partai di Rabu malam. Ia pun menemui Megawati pagi tadi, sembari berbincang soal kondisi pandemi serta politik internasional.

"Kemarin malam pukul 21.00 WIB Ibu Mega masih memberikan arahan terkait program kerakyatan Partai. Pagi ini pun ketika saya menghadap beliau, ibu Mega juga terus mencermati situasional terkait pandemi dan juga politik internasional," katanya, dikutip dari Suara.com, Kamis (9/9/2021).

Baca Juga: Lagi, 500 Ribu Dosis Vaksin AstraZeneca Bantuan Australia Dikirim ke Indonesia

Ia juga mengungkapkan, jika kader partai akan selalu siap menghadapi segala serangan fitnah dan hoaks yang tertuju baik kepada partai ataupun Megawati. Tindakan pembalasan yang mereka lakukan ialah sabar dan meyakini semuanya berjalan dengan baik. PDI Perjuangan disebutkannya tidak akan goyah dengan segala serangan fitnah.

“Politik membangun peradaban menjadi tema sentral PDI Perjuangan. Seluruh gerak kemanusiaan dan kerakyatan Partai tidak terpengaruh oleh berbagai fitnah dan hoaks," ujarnya.

Lagipula menurutnya, Megawati menjalani kehidupan yang sehat. Di mana dalam sehari-harinya putri dari Presiden ke-1 RI Soekarno itu hobi bercocok tanam dan berolah raga.

Karena itu, isu kalau Megawati jatuh sakit pun dianggapnya tidak sesuai dengan kenyataan dan realita yang ada.

"Atas tradisi hidup sehat jasmani dan rohani, serta olah pikir dan olah rasa membuat dalam hal memori dan stamina, tingkatan saya pun di bawah Ibu Mega. Jadi yang berulang kali melempar hoaks Ibu Mega sakit, itu sama sekali tidak sesuai dengan kenyataan yang ada," imbuhnya mengakhiri.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ziarah ke Makam Bung Karno, Jalanan Disemprot Disinfektan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait