alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Supardi Nasir: Kami Tahu Borneo FC Punya Pemain Cepat

Denada S Putri Rabu, 22 September 2021 | 16:21 WIB

Supardi Nasir: Kami Tahu Borneo FC Punya Pemain Cepat
Borneo FC Samarinda mematangkan taktik untuk hasil yang maksimal. [Instagram/@borneofc.id]

"Tapi kami punya cara ampuh untuk mengatasinya."

SuaraKaltim.id - Supardi Nasir menyatakan seluruh pemain Borneo FC patut diperhatikan. Hal itu tak lain sebagai langkah antisipasi tim Persib Bandung untuk menghadapi klub jagoan masyarakat Kota Tepian.

Kapten Persib Bandung yang juga merupakan fullback ini menjelaskan, ia tak mau menganggap enteng tim kesayangan Pusamania tersebut. Alasannya tak lain, untuk meraih kemenangan agar bisa memiliko motivasi lain dipertandingan selanjutnya.

"Kami tahu mereka (Borneo FC) punya pemain cepat, tapi kami punya cara ampuh untuk mengatasinya dan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menahan mereka," katanya, melansir dari Suara.com, Rabu (22/9/2021).

Ia juga menggaris bawahi satu hal, yakni permainan tim dari klub asal Samarinda itu. Maka antisipasi maksimal untuk keseblasan tersebut harus dilakukan.

Baca Juga: Robert Alberts Ungkap Persiapan Persib Jelang Hadapi Borneo FC

Sama halnya dengan Borneo FC, Supardi mengaku timnya ada dalam tekanan. Ini setelah Maung Bandung --julukan Persib-- yang tidak bisa mengalahkan Bali United pekan lalu.

Tim kesayangan Bobotoh itu hanya bisa bermain imbang 2-2. Padahal, Bali United dalam laga tersebut bermain dengan 10 pemain setelah adanya kartu merah.

"Persib adalah tim besar jadi tentu ada tekanan tinggi ketika hanya bermain imbang apalagi lawan 10 pemain. Akan tetapi itu tidak menganggu mental pemain," jelas Supardi.

"Saya percaya teman-teman punya kualitas dan mental yang bagus untuk bertarung. Kritikan yang diberikan Bobotoh bisa jadi motivasi lebih bagi kami untuk pertandingan lawan Borneo FC," pungkas pesepakbola 38 tahun tersebut.

Baca Juga: Borneo FC Punya Pemain Cepat di Lini Serang, Persib Punya Cara Ampuh untuk Meredam

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait