alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hilang 16 Hari, Jasad JN Ditemukan Sisa Tulang Belulang, Motif Pacar Membunuh Butuh Uang

Denada S Putri Jum'at, 24 September 2021 | 17:51 WIB

Hilang 16 Hari, Jasad JN Ditemukan Sisa Tulang Belulang, Motif Pacar Membunuh Butuh Uang
Jasad JN yang sudah diamankan oleh Inafis Polresta Samarinda. [Istimewa]

Pelaku telah diamankan oleh pihak Polresta Samarinda, guna menjalani proses penyelidikan lebih lanjut.

SuaraKaltim.id - Hilang Selama 16 Hari, Jasad JN Ditemukan Sudah Jadi Tulang Belulang

Seorang wanita berinisial JN (25) yang dikabarkan hilang selama 16 hari akhirnya ditemukan. Namun sayang, penemuan JN bukan dalam kondisi yang baik.

Jasad JN ditemukan oleh unit inafis Polresta Samarinda dengan kondisi sisa tulang belulang. Penemuan jasad JN berada di Jalan Poros Samarinda – Tenggarong, Jumat, (24/9/2021), sekitar pukul 06.30 Wita.

Untuk diketahui sebelumnya, pihak keluarga JN sudah melapor kepada pihak Polresta Samarinda, terkait hilangnya anggota keluarga mereka. Serta menyebarkan informasi tersebut kejajaran relawan Kota Samarinda.

Baca Juga: Ini Dia Tampang Pelaku Pembunuh Anggota TNI di Cimanggis Depok

“Saat kami mendapatkan laporan tersebut, kami langsung melakukan penyelidikan. Dan dari informasi yang kami dapat, ternyata korban terakhir kali sedang Bersama pacarnya,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Andhika Senna, melalui Kanit Jatanras Polresta Samarinda, Iptu Dovy Eudy.

Akhirnya setelah melakukan penyelidikan dari laporan awal tersebut, Iptu Dovy Eudy mengatakan bahwa JN telah dibunuh oleh pacarnya yang berinisial RS.

Sebelum dibunuh, RS sempat membawa JN untuk mengelilingi Kota Samarinda menggunakan mobil. Pada saat didalam mobil, RS langsung menusuk JN dengan senjata tajam (sajam) sebanyak dua kali dibagian bahu sebelah kanan.

Tak hanya di bahu saja, pada saat melintas di Jalan Suryanata RS Kembali menusuk perut JN sebanyak satu kali. 

“Jadi korban (JN) sama si pelaku (RS) ini pacaran. Pada saat si pelaku sedang jalan bersama korban dengan menggunakan mobil perusahaan. Disitulah pelaku langsung menusuk korban."

Baca Juga: Viral Pria Minta Belikan Jam Mahal ke Pacar, Isi Chatnya Bikin Ikut Geram

"Korban ditusuk dua kali didepan SMA 1 Samarinda, kemudian ditusuk lagi di perut pada saat di jalan Suryanata. Korban juga sempat disikut beberapa kali oleh pelaku,” jelasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait