alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Yayasan Az Zikra Rombak Kepengurusan, Alvin Faiz Diganti KH Muhammad Abdul Syukur Yusuf

Denada S Putri Senin, 27 September 2021 | 13:50 WIB

Yayasan Az Zikra Rombak Kepengurusan, Alvin Faiz Diganti KH Muhammad Abdul Syukur Yusuf
Potret kedekatan Alvin Faiz dan Ameer Azzikra. (Instagram/ameer_azzikra)

Tak hanya nama Alvin yang tak ada dalam kepengerusan organisasi yayasan, nama sang adik Ameer Azzikra juga tak tercantum.

SuaraKaltim.id - Perombakan besar-besaran dilakukan Yayasan Az Zikra milik almarhum Ustadz Arifin Ilham dalam struktur organisasi kepengurusan. Hal ini terjadi karena anak sulung dari almarhum, Alvin Faiz mundur dari posisinya sebagai Dewan Pembina yayasan.

Sosok pengganti Alvin ialah KH Muhammad Abdul Syukur Yusuf.  Ia adalah sahabat seperjuangan dari ayah Alvin.

"Ini hari berkah di mana keluarga besar Az Zikra siap untuk melangkah lebih baik kedepan. Dengan komitmen kita melangkah bersama dalam mencari ridho Allah," kata Ustadz Abdul Syukur Yusuf dikutip dari Suara.com, Senin (27/9/2021).

Penambahan lainnya dalam struktur organisasi juga dilakukan. Namun sekali lagi, nama Alvin serta sang adik Ameer Azzikra tak tercantum dalam kepengurusan.

Baca Juga: Curhat Larissa Chou Anaknya Main dengan Istri Alvin Faiz, Galau Tak Bisa Makan

Walaupun begitu, Ustadz Yusuf meyakini suatu hal. Yakni para anak-anak dar almarhumi Ustadz Arifin Ilham juga mewarisi darah juang sang ayah. Hanya saja untuk saat ini mereka masih dalam bimbingan.

"Yang masuk di dalam adalah orang yang siap berjuang. Kami yakin anak-anak ini juga adalah seorang pejuang Allah sebagaimana darah almarhum yang ada pada mereka, darah pejuang."

"Kami beri kesempatan, kami bimbing sejak awal. Ya memang merak adalah calon-calon pemimpin Az-Zikra di masa mendatang," imbuhnya.

Sementara tidak ada nama anak-anak ustaz Arifin Ilham, hadir istri-istri dari pendakwah yang khas dengan zikirnya itu duduk dalam struktur Yayasan Az Zikra.

Sosok itu adalah istri kedua dan ketiga Ustaz Arifin Ilham. Di mana sebelumnya hanya ada nama istri pertama, Umi Yuni dan ibu dari da'i 49 tahun ini sebagai Dewan Pengawas.

Baca Juga: Heboh, Alvin Faiz Diisukan Jual Mobil VW yang Dipakai Larissa Chou

"Pemilihan ini yang memilih banyak alim ulama juga. Untuk kemaslahatan umat, berarti umi ya terima," kata Umi Rania Bawazier, istri kedua ustadz Arifin Ilham.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait