alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anak Ada Trauma, Ahmad Dhani: Pernah Beberapa Kali Safeea Nangis di Ruang Tunggu Penjara

Denada S Putri Selasa, 28 September 2021 | 13:32 WIB

Anak Ada Trauma, Ahmad Dhani: Pernah Beberapa Kali Safeea Nangis di Ruang Tunggu Penjara
Ahmad Dhani Bersama Safeea Ahmad (Instagram/@ahmaddhaniofficial)

Ia bahkan tak kuasa melihat kesedihan putrinya tersebut.

SuaraKaltim.id - Safeea Ahmad yang merupakan anak dari pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ternyata memiliki trauma menyedihkan. Hal itu diungkapkan sang ayah baru-baru ini.

Pentolan Dewa 19 itu mengatakan, trauma Safeea berhubungan dengan dirinya usai dijebloskan ke penjara terkait kasus penyebaran ujaran kebencian di 2019 lalu.

Kata mantan suami Maia Estianty itu dirinya mengingat dengan jelas si kecil sempat mengalami masa-masa sulit kala ia di penjara.

"Safeea itu berat pas gue masuk penjara dia berat. Setahun itu dia berat bener. Dia agak traumatik sebenernya. Waktu itu dia umur delapan tahun," kata Dhani di akun YouTube Deddy Corbuzier, dikutip dari Suara.com, Selasa (28/9/2021).

Baca Juga: Sempat di Penjara, Ahmad Dhani Bikin Safeea Trauma

Ia mengatakan, awalnya Safeea Ahmad tak tahu dirinya di penjara. Tapi, adik tiri Al Ghazali itu diberitahu oleh teman-teman di sekolahnya.

"Dia tahu dari temannya. Kan dia sekolah di high school, temannya nanya, ayah kamu di penjara?" ujarnya.

"Padahal di rumah nggak ada yang cerita. Mikirnya ke luar kota. Temennya dong yang kasih tahu," sambungnya lagi.

Ia mengingat betul ketika Safeea selalu menangis saat menjenguknya di penjara. Ia sampai tak kuat melihat kesedihan sang buah hati.

"Kalau anaknya Al El Dul santailah. Kalau anak perempuan beda sih. Pernah beberapa kali Safeea nangis di ruang tunggu penjara," tuturnya.

Baca Juga: 6 Pesona Rafly Azis Anak Mulan Jameela yang Jarang Tersorot, Sudah Remaja!

"Setiap pulang nggak mau, minta gue pulang. Wah itu nggak kuat. Anak perempuan sih. Kalau anak laki mungkin bisa tegar. Anak perempuan itu berat," imbuhnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait