alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prilly Latuconsina Punya Semangat Baru, Irzan Faiq Kah?

Denada S Putri Kamis, 30 September 2021 | 15:47 WIB

Prilly Latuconsina Punya Semangat Baru, Irzan Faiq Kah?
Potret Prilly Latuconsina liburan ke Bali. [Instagram/prillylatuconsina96/jejesoekarno]

Walaupun menjadi semangat baru untuknya, dia tetap tak ingin melibatkan sang kekasih di dalam pekerjaannya.

SuaraKaltim.id - Prilly Latuconsina kini memiliki semangat baru. Hal itu terjadi karena dia sudah memiliki seorang kekasih yang diduga ialah Irzan Faiq.

"Jadi ya saling support aja kegiatan masing-masing, keseharian masing-masing, ya jadi penyemangat aja," kata wanita kelahiran 15 Oktober 1996 ini dikutp dari Suara.com, Kamis (30/9/2021).

"Ya yang pasti hubungan aku sama dia spesial dan baik-baik aja," sambungnya.

Walaupun menjadi semangat baru untuknya, dia tetap tak ingin melibatkan sang kekasih di dalam pekerjaannya. Karena baginya, saling dukung di pekerjaan masing-masing merupakan hal lain yang menambah nilai romantisme dalam hubungan.

Baca Juga: Perkenalkan Pacar Baru Prilly Latuconsina, Akan Menikah?

"Aku tuh independent ya, jadi dia tahu pas (kerjaan) aku sudah mau jadi aja. Jadi ya perjuangan aku dan pusingnya nggak ada yang tahu," ujarnya.

Aktris 24 tahun ini mengaku sudah terbiasa mengerjakan segala pekerjaannya sendiri. Biasanya, dia baru akan memberitahu kekasih atau orang tuanya saat pekerjaannya sudah selesai.

"Orangtua aku aja nggak ada yang tahu, tahunya nanti," ucapnya.

Wanita yang lahir di Tangerang ini mengakui, hal itu sudah melekat menjadi pribadinya. Dia pun bersyukur sang kekasih bisa memahaminya.

"Kadang pasangan aku tanya, 'kapan ngerjainnya sih kok udah jadi aja'. Aku memang tipe yang berjuang sampai nangis tuh sendirian," imbuh bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Ternyata Berkepribadian Compliance, Bisa Ngamuk karena Ini

Selama ini hubungan Prilly Latuconsina dan Irzan Faiq memang sudah terendus penggemar. Namun, Prilly belum mau terang-terangan mengakui Irzan Faiq itu sebagai kekasih barunya. Kekinian Prilly sudah mengakui kekasih hatinya itu namun masih menikmati kesibukkannya sebagai artis dan pebisnis.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait