alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dijodohkan Warganet, Zikri Daulay Punya Kriteria Calon Istri, Larissa Chou Kah?

Denada S Putri Kamis, 07 Oktober 2021 | 10:58 WIB

Dijodohkan Warganet, Zikri Daulay Punya Kriteria Calon Istri, Larissa Chou Kah?
Zikri Daulay dan Larissa Chou. [Instagram]

Aktor kelahiran 3 Mei 1995 itu mengetahui kabar tersebut. Dirinya justru memberikan tanggapan santai terkait isu itu.

SuaraKaltim.id - Warganet ramai menjodohkan Zikri Daulay dan Larissa Chou karena melihat keduanya punya kisah hidup yang sama dan keoribadian yang juga sama. Namun, hal itu hanya direspon biasa saja dengan Zikri.

Aktor kelahiran 3 Mei 1995 itu mengetahui kabar tersebut. Dirinya justru memberikan tanggapan santai terkait isu itu.

"Tanggapannya ya paling itu aku jadiin becandaan aja, ketawaan aja," katanya, dikutip dari Suara.com, Kamis (7/10/2021).

Ia melanjutkan, kini dirinya sedang fokus dengan hal lain. Seperti dunia pekerjaan yang ia geluti. Ia merasa tak ingin fokus dengan urusan asmara karena baginya masih banyak hal lain yang harus dikerjakan.

Baca Juga: Viral, Cincin Nyangkut di Jari Telunjuk, Pria Ini Minta Bantu Petugas Damkar

"Karena untuk sekarang, aku lagi tidak fokus pengen ada pasangan. Jadi lebih fokus kerja aja. Nikmatin waktu sendiri, sama teman-teman, sama keluarga," ujarnya.

Pria kelahiran Bireuen, Aceh ini bahkan mengatakan dirinya tahu kalau Larissa kini lebih ingin fokuys dengan pekerjaan dan mengurus anak semata wayangnya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

"Larissa juga kan pernah bilang di mana-mana, sosial media bahwa saat ini dia juga tidak ingin kan," katanya.

Ditanya soal komunikasinya dengan wanita kelahiran 23 April 1996 itu, ia bilang tidak intens. Mereka hanya berkomunikasi dengan perantara manajer.

"Komunikasi sih tidak sih, hampir tidak pernah tanpa manajer. Karena kita kalau komunikasi soal kerjaan doang. Karena kebetulan kan saat ini manajer kita sama," jelasnya.

Baca Juga: Bikin Heboh Warganet, Larissa Chou Ungkap Sosok Pria yang Berenang Bersama Yusuf

Walaupun belum ada niatan untuk kembali menikah, tak berarti dirinya tidak memiliki kriteria pasangan ideal. Baginya yang terpenting calon istrinya nanti sayang kepada keluarga.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait