alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jangan Tertipu dengan Diskon, Ini Tips Belanja di Promo 10.10

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 09 Oktober 2021 | 14:28 WIB

Jangan Tertipu dengan Diskon, Ini Tips Belanja di Promo 10.10
Ilustrasi belanja online (pexels/@cottonbro)

Ini tips belanja di promo 10.10, jangan sampai tertipu dengan diskon, tapi pahami kualitas barang yang akan dibeli

SuaraKaltim.id - Tanggal 10 Oktober menjadi hari yang cantik. Hal itu tentu saja dimanfaatkan oleh para marketplace untuk memberikan diskon besaran dengan nama Promo 10.10. 

Walaupun banyak penawaran-penawaran menarik di ferstival promo 10.10, masyarakat tetap harus cerdas dan berhati-hati dalam membeli produk.

Di festival promo 10.10, belilah produk-produk yang berkualitas baik dan original sehingga lebih menguntungkan daripada memberi produk murah untuk kualitas rendah.

Dikutip dari siaran resmi Hypefast, Sabtu, berikut lima tips sebelum memborong produk-produk diskon di kampanye 10.10.

Baca Juga: Promo 10.10 Oktober 2021, Ini Daftar Restoran yang Gelar Diskon Besar

Pahami bahan dan materi dari produk

Untuk mendapat produk yang berkualitas, Anda harus memahami bahan-bahan apa yang digunakan oleh jenama, terutama saat membeli produk-produk fesyen, kosmetik, dan juga elektronik. Materi yang digunakan akan menentukan jangka waktu, keawetan dan kualitas dari produk serta kenyamanan ketika menggunakan, dan untuk kosmetik, apakah bahan tersebut cocok dengan tipe kulit.

Biasanya beberapa jenama akan menggunakan istilah-istilah produk yang tidak awam bagi Anda. Terkadang mereka menggunakan istilah berbeda-beda untuk materi atau bahan yang sama. Bahkan jenama-jenama Indonesia pun banyak menggunakan materi dan bahan yang kualitasnya setara dengan jenama global. Jadi jangan malas untuk mencari tahu tentang bahan atau materi dari produk yang Anda incar.

Bandingkan harga

Setelah Anda mengetahui dan memahami bahan materi dari produk. Tidak ada salahnya Anda membandingkan harga dari produk-produk dengan materi dan bahan yang sama dari jenama berbeda. Jenama-jenama Indonesia banyak yang menggunakan bahan dan materi yang sama dengan jenama-jenama dari luar negeri. Dari segi harga, jenama-jenama Indonesia jauh lebih terjangkau ketimbang merk yang ada di pasaran.

Baca Juga: Promo 10.10, Wehelpyou Eat & Sell Tawarkan Diskon Makan hingga 99% untuk Dukung UMKM

Beli di toko resmi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait