alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pengendara Motor Jatuh Usai Salip Mobil, Warganet Geram Karena Tingkahnya

Denada S Putri Minggu, 10 Oktober 2021 | 13:09 WIB

Pengendara Motor Jatuh Usai Salip Mobil, Warganet Geram Karena Tingkahnya
Tangkapan layar video. [Instagram/@memomedsos]

Usai tersenggol, pengendara motor yang menyalip itu terhempas kuat ke tanah. Sampai beberapa detik, si pengendara nampak tak bisa bangkit.

SuaraKaltim.id - Viral di media sosial Instagram seorang pengendara motor yang jatuh usap menyalip sebuah mobil. Dalam video dengan durasi 15 detik itu, nampak pengendara mobil sudah menyalakan lampu sign-nya untuk berbelok ke kanan.

Namun, dari sisi yang sama pula, seorang pengendara motor dengan kecepatan tinggi menyalip di sisi tersebut. Ujung mobil menyenggol sisi belakang motor itu.

Pengendara motor lantas oleng, kemudian si pengendara terlempar dan badannya terhempas ke tanah dengan keras.

Beberapa warga yang sedang duduk santai di sekitar nampak kaget melihat kejadian tersebut. Mereka langsung berdiri dan menghampiri si pengendara motor yang terduduk akibat jatuh.

Baca Juga: Lesti Kejora Pingsan dan Digendong Rizky Billar, Warganet: Masih Lanjut Drakornya

Ada yang membantu pengendara itu untuk bangkit, ada juga yang membantu mendirikan motor si pengendara tersebut. Belum diketahui secara pasti lokasi kejadian itu. Akun @memomedsos yang mengunggah video tersebut hanya memberikan imbauan kepada pengendara motor untuk berhati-hati.

"Hati-hati dalam berkendara," katanya, dikutip Minggu (10/10/2021).

Tangkapan layar video. [Instagram/@memomedsos]
Tangkapan layar video. [Instagram/@memomedsos]

Respons warganet

Dari video tersebut, beberapa hal tentunya menarik warganet untuk berkomentar. Mereka kebanyakan menyayangkan apa yang dilakukan si pengendara motor.

Rata-rata warganet merasa geram, mengingat pengendara tersebut menyalip di sisi kanan, ketika pengendara mobil sudah memberikan tanda untuk berbelok ke arah tersebut. Lalu, hal yang juga disesalkan warganet ialah saat menyalip mobil itu, si pengendara dalam kecepatan tinggi.

Baca Juga: Viral Cewek Ngelus Dada Setiap Teman Main Kos, Cuma Mau Numpang Ngedot

"Kurang kencang itu motornya,kalo bisa lebih kencang ngapain pelan2," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait