alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Selidiki Kasus Pembuangan Jenazah Bayi di Tempat Sampah yang Terjadi di Balikpapan

Denada S Putri Minggu, 10 Oktober 2021 | 16:03 WIB

Polisi Selidiki Kasus Pembuangan Jenazah Bayi di Tempat Sampah yang Terjadi di Balikpapan
Ilustrasi bayi baru lahir [Unsplash/Isaac Quesada]

Pihak kepolisian sudah meminta keterangan dari lima saksi, termasuk Jamaludin, pemulung yang menemukan jasad bayi tersebut.

SuaraKaltim.id - Kasus penemuan jenazah bayi di Kota Balikpapan menjadi perhatian serius jajaran Polresta Balikpapan untuk mengungkap siapa pelaku yang tega membuang jenazah bayi tersebut.

“Kami dari Polresta Balikpapan bersama dengan jajaran akan melakukan penyelidikan terhadap ditemukannya jenazah bayi yang ditemukan di Balikpapan Tengah sudah beberapa saksi kami periksa,” ujar Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Vincentius Thirdy Hadmiarso dikutip dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Minggu (10/10/2021).

Namun demikian, pihaknya juga meminta dukungan warga Kota Minyak agar bisa segera mengungkap siapa pelakunya, yang saat ini masih dalam proses penyelidikan.

Seorang pria menunjukkan lokasi jasad itu penemuan bayi laki-laki di tempat sampah, Balikpapan. [Inibalikpapan.com]
Seorang pria menunjukkan lokasi jasad itu penemuan bayi laki-laki di tempat sampah, Balikpapan. [Inibalikpapan.com]

“Terkait penemuan jenazah bayi tersebut, sudah ada lima saksi yang dimintai keterangan, termasuk orang yang pertama kali melihat jenazah bayi dan beberapa barang bukti juga sudah diamankan seperti kantong plastik,” katanya.

Baca Juga: Anjing Pelacak Belgian Malinois Ditolak Masuk ke Balikpapan, Alasannya?

Diketahui warga di kawasan Jalan Letjen S Parman RT 37 Kelurahan Gunung Sari Ulu Balikpapan Tengah digegerkan dengan penemuan jasad bayi di tempat sampah yang tak jauh dari apartemen Green Valley, Kamis (7/10/2021). Penemuan itu terjadi sekitar pukul 16.00 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah bayi pertama kali ditemukan seorang pemulung bernama Jamaludin yang tengah mengais sampah di kawasan tersebut. Jenazah bayi diketahui berjenis kelamin laki-laki dan diduga baru dilahirkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait