alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Vaksinasi Covid-19, Isran Noor: Jangan Takut, Gak Ada Orang Mati Karena Vaksin

Denada S Putri Rabu, 13 Oktober 2021 | 17:04 WIB

Vaksinasi Covid-19, Isran Noor: Jangan Takut, Gak Ada Orang Mati Karena Vaksin
Vaksinasi yang digelar TNI AL Balikpapan di pusat perbelanjaaan. [Inibalikpapan.com]

Katanya, capaian vaksinasi akan terus meningkat setiap harinya di Bumi Etam.

SuaraKaltim.id - Gubernur Kaltim Isran Noor mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal dan bakti sosial pemberian sembako yang digelar TNI-Polri di Gedung BSSC Dome Balikpapan.

“Saya atas nama Pemerintah Provisn dan masyarakayt Kaltim mengucapkan terima kasih, luar biasa,” ujar Isran, dikutip dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Rabu (13/10/2021).

Ia mengatakan, kegiatan vaksinasi massal tersebut untuk kesekian kalinya yang digelar TNI-Polri. Sehingga dengan dukungan itu, capaian vaksinasi terus meningkat setiap harinya di Bumi Etam.

“Saya  bisa bayangkan kalau tidak ada TNI kegiatan vaksin dan kegiatan lainnya terkait penanganan covid-19 tidak akan pernah jalan."

Baca Juga: FDA Tolak Vaksin Moderna untuk Dosis Ketiga, Apa Alasannya?

“Masyarakat Kaltim merasa terbantu, pemerintah provinsi terbantu, luar biasa oleh kegiatan seperti ini,” katanya

Sebelumnya vaksinasi juga digelar di Samarinda, namun dirinya tidak sempat hadir karena mengikuti pembukaan PON XX Papua. Kendati begitu dia menyampaikan ucapan terima kasih.  

“Terima kasih Pak Panglima kepada semua pihak, terima kasih. Saya terima kasih kepada anak-anaku semua, masyarakat Balikpapan,” ucapnya.

Ia mengatakan, vaksinasi yang digelar TNI-Polri telah menyelamatkan masyarakat Kaltim. Ia pun mengapresiasi antusias dan animo yang tinggi dari masyarakat Balikpapan yang hadir untuk divaksin.

“Betul-betul bersemangat, para pelajar mahasiswa yang hadir disini, kalian diselamatkan negara, dibantu TNI-Polri dalam pemberian vaksin."

Baca Juga: Ilmuwan Amerika Sebut Vaksin Moderna Belum Penuhi Kriteria Sebagai Booster

“Jangan takut gak ada orang mati karena vaksin. Bahkan diselamatkan gara-gara vaksin,” tandasnya mengakhiri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait