alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Website Beasiswa Bontang Sering Gangguan, Pemkot Bakal Buka Pendaftaran Offline

Denada S Putri Selasa, 19 Oktober 2021 | 19:39 WIB

Website Beasiswa Bontang Sering Gangguan, Pemkot Bakal Buka Pendaftaran Offline
Tangkapan layar laman e-beasiswa Bontang. [KlikKaltim.com]

Bagi mahasiswa yang kesulitan mendaftar secara online, akan diberi waktu 5 hari.

SuaraKaltim.id - Pemkot Bontang membuka kesempatan pendaftaran beasiswa secara offline langsung ke meja Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Kantor Wali Kota Bontang. Kebijakan ini menyusul seringnya gangguan pada lama e-beasiswa Bontang.

Kabag Kesra, Sekretariat Daerah Kota Bontang, Aguswati mengatakan, saat ini sedang mengatur skema pengumpulan berkas secara langsung atau hard copy. Nantinya akan ada posko terpusat yang akan mengakomodir pengumpulan tersebut. 

"Karena, website sering gangguan jadi kita akan atur skema pengumpulan secara offline," kata Aguswati saat dikonfirmasi KlikKaltim.com--Jaringan Suara.com, Selasa (19/10/2021). 

Dia mengaku, tidak bisa memperpanjang masa pendaftaran secara online karena waktu kerja yang singkat. Makanya, pendaftaran tetap mengikuti jadwal hingga (26/10) mendatang. 

Baca Juga: Sering Absen Rapat, Dewan Bontang Sentil Kepala Satpol PP: Apa Sih Susahnya Hadir

Bagi mahasiswa yang kesulitan mendaftar secara online, akan diberi waktu 5 hari mengumpulkan berkas mereka ke Bagian Kesra. 

"Untuk yang masih kesulitan mendaftar bisa menyiapkan berkas hard copy nya yang nanti akan dikumpul langsung di posko beasiswa," tuturnya.

Ia menambahkan, pencairan anggaran beasiswa mulai disalurkan awal Desember mendatang. 

"Nanti saat usai pengumpulan berkas akan ada verivikasi berkas sesuai kriteria. Jika ternyata kuota melebihi jumlah maka akan melakukan ranking," pungkasnya.

Baca Juga: Gegara Kabel WiFi, Rumah Petak di Bontang Ini Nyaris Terbakar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait