alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dikritik Suporter, Presiden Klub Persiba Balikpapan Gede Widiade Minta Maaf

Denada S Putri Jum'at, 22 Oktober 2021 | 17:27 WIB

Dikritik Suporter, Presiden Klub Persiba Balikpapan Gede Widiade Minta Maaf
Tangkapan layar. Permintaan maaf Gede Widiade, Presiden Klub atau Ketua Umum Persiba Balikpapan di akun instagramnya. [Instagram/@widiadegede]

Ia juga menyatakan, kedepannya dia dan tim akan berbuat hal yang lebih baik.

SuaraKaltim.id - Presiden Klub Persiba Balikpapan Gede Widiade angkat suara terkait kritikan suporter yang kecewa melihat peforma Tim Selicin Minyak.

Sejumlah pemain bahkan menjadi sasaran kritikan suporter karena penampilannya dianggap kurang memuaskan. Meskipun saat ini tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan justru menempati peringkat dua klasemen sementara Grup D liga 2.

“Assalamualaikum wr wb, kepada seluruh supporter Persiba tercinta bersama ini saya selaku Presiden Klub/Ketua Umum Persiba mengucapkan terimakasih yg sedalam-2nya atas support yg telah dan yg terus di berikan kepada Persiba tercinta, “ ujar Gede melalui akun instagram pribadinya, dikutip dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Jumat (22/10/2021).

Ia mengatakan, selam ini mungkin dirinya, official dan pemain belum memberikan hasil yang memuaskan dan maksimal. Sehingga belum bisa memberikan rasa kepuasan tersendiri untuk supporter persiba.

Baca Juga: Laga Liga 2: Sriwijaya FC Tundukkan KS Tiga Naga Pekanbaru 2-0

Ia juga menyatakan, kedepannya dia dan tim akan berbuat hal yang lebih baik. Sehingga hasil yang optimal bisa mereka dapatkan.

“Saya, official dan pemain datang ke Balikpapan dengan itikad baik dan keinginan yg tulus utk memberikan hasil yg maksimal utk masyarakat Balikpapan khususnya Supporter Balikpapan, Balistik tercinta, tidak ada maksud lain,” ujarnya.

Ia juga menyatakan bahwa tim Beruang Madu juga tak alergi dengan kritik atau masukan yang diberikan para Balistik kepada Persiba Balikpapan. Karena bagi mereka, kritik yang membangun dan konstruktif justru mereka perlukan.

“Bukan kritik yg destruktif/menghacurkan kepada tim maupun kepada individu official atau pemain siapapun itu, karena saat ini masih dalam perjuangan memperoleh hasil yang terbaik,” tandasnya.

Ia mengaku akan mempertanggungjawabkan seluruh hasil kerja tim Persiba Balikpapan setelah serangkaian turnamen 2021 selesai.

Baca Juga: PSG Pati dan Rans Cilegon Dianggap Sebagai Tim yang Tidak Disiplin di Liga 2, Persis Solo?

“Insyaallah bersama kita bisa,” tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait