alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Marshanda Suntik Obat Penenang Kuda di Amerika, Untuk Apa?

Denada S Putri Selasa, 26 Oktober 2021 | 15:46 WIB

Marshanda Suntik Obat Penenang Kuda di Amerika, Untuk Apa?
Marshanda saat menceritakan pengalamannya kepada Maia Estianty. [YouTube]

Obat itu berbentuk liquid dan disuntikan kepada Marshanda selama 50 menit.

SuaraKaltim.id - Artis cantik Marshanda secara blak-blakan sudah memberitahukan kepada publik bahwa dirinya mengidap bipolar. Dirinya bahkan tak malu mengakui hal itu.

Kendati begitu, artis yang sudah di dunia entertainment Indonesia sejak usia belia itu memiliki masa dia merasa denial dengan penyakitnya.

Kini dirinya berusaha untuk bisa berdamai dengan penyakitnya itu. DIa berusaha untuk bisa sembuh, hingga mencari pengobatan ke Negeri Paman Sam.

Belum lama ini aktris berusia 32 tahun itu bertolak ke Amerika untuk menjalani terapi. Dia mengunjungi terapis dan mengaku diberi obat kuda.

Baca Juga: Nama Cucu Maia Estianty Mirip Nama Anak Mulan Jameela

"Iya benar memang untuk kuda. Jadi bentuknya liquid dan disuntikin selama 50 menit," ucap Marshanda lewat channel YouTube MAIA ALELDUL, disadur dari matamata.com, Selasa (26/10/2021).

Dia menegaskan bahwa obat tersebut ilegal. Hal itulah yang menjadikannya harus pergi ke Amerika untuk melakukan terapi yang disebut ilegal di Tanah Air.

Menurut wanita yang lahir pada 10 Agustus 1989 itu, pengobatan tersebut justru banyak dilakukan para pengidap depresi di negara tersebut.

"Jadi di US itu banyak dokter, klinik, psikiater sudah memakai obat untuk kuda itu buat treatment orang yang punya depresi," imbuhnya.

Maia Estianty yang mendengar ucapan Marshanda merasa penasaran dengan apa yang dirasakan Marshanda saat melakukan terapi tersebut. Ternyata mantan istri Ben Kasyafani itu sadar saat disuntikan obat tersebut selama 50 menit.

Baca Juga: 6 Potret Lawas Marshanda dan Geng, Circle Pertemanannya Luas Banget!

"Apa yang dirasain? Berarti kayak melayang-layang gitu dong?" tanya Maia antusian.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait