facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Borneo FC Hadapi Bhayangkara FC, Risto Vidakovic Minta Pemain Tak Hilang Fokus

Denada S Putri Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:31 WIB

Borneo FC Hadapi Bhayangkara FC, Risto Vidakovic Minta Pemain Tak Hilang Fokus
Borneo FC Hadapi Bhayangkara FC. [Instagram/@borneofc.id]

Menjadi tantangan bagi Risto Vidakovic untuk mempersembahkan kemenangan kedua kepada masyarakat Samarinda.

SuaraKaltim.id - Borneo FC Samarinda kembali akan melakoni laga berat menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan liga 1 di stadion Moch Soebroto, Magelang pada Rabu (27/10/2021) sore ini.

Menjadi tantangan bagi Risto Vidakovic untuk mempersembahkan kemenangan kedua kepada masyarakat Samarinda. SEkaligus mengangkat tim ke papan tengah klasemen sementara yang saat ini masih menghuni peringkat 11 dengan 10 poin.

Pelatih asal Bosnia ini pun meminta anak asuhnya tetap fokus sehingga target tiga poin bisa terealisasi. Meskipun disadarinya tidak mudah, mengingat Bhayangkara FC saat ini berada dipapan atas klasemen sementara dengan torehan 19 poin

“Mengenai persiapan melawan Bhayangkara FC, seperti pertandingan lainnya yang menuntut kami untuk focus,” ungkapnya, disadur dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Rabu (27/10/2021).

Baca Juga: Tonton!! Link Live Streaming Persiraja Banda Aceh Vs Madura United FC, Sedang Berlangsung

Ia mengatakan, akan menerapkan permainan dengan intensitas tinggi, menekan dan tidak akan memberikan ruang bagi para pemain Bhayangkara untuk berkembang.  

 “Kali ini dengan lawan berbeda, dan seperti lawan kami di pertandingan sebelumnya yang menerapkan taktik sepakbola dengan intensitas tinggi."

“Walaupun tidak semudah yang kami harap, jadi kami harus benar-benar mempersiapkan hal tersebut untuk melawan Bhayangkara,” bebernya.

Ia menuturkan, telah menganalisa permainan lawan. Sehingga telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam agresifitas permainan Evan Dimas dan kawan-kawan

“Saya sudah melihat permainan mereka di lapangan, menurut saya mereka sangat kompak karena memiliki penyerang yang cepat, jadi kami harus mewaspadai hal tersebut jika ingin meraih hasil yang baik dari pertandingan besok (hari ini),” lanjutnya 

Baca Juga: Link Live Streaming Bhayangkara FC Vs Borneo FC, Tayang Sore Ini

Namun sayangnya dalam laga tersebut, sejumlah pemain dipastikan absen. Kendati begitu ia mengaku tak khawatir. Karena telah menyiapkan pemain pengganti yang kualitasnya tak jauh beda.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait