alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tampil Dominan, Borneo FC Takluk dari Bhayangkara FC dengan Skor 1-2

Denada S Putri Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:26 WIB

Tampil Dominan, Borneo FC Takluk dari Bhayangkara FC dengan Skor 1-2
Pertandingan Borneo FC vs Bhayangkara FC. [Instagram/@borneofc.id]

Gol didapatkan melalui aksi Wawan Febrianto yang memanfaatkan assist dari Rifad Marasabessy.

SuaraKaltim.id - Meski tampil dominan, Borneo FC Samarinda harus gigit jari setelah kalah tipis dari Bahyangkara FC dalam lanjutan liga 1 di Stadion Moch Soebroto Magelang pada Rabu (27/10/2021) sore tadi.

Melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Pesut Mahakam sebenarnya unggul lebih dahulu pada menit ke-16 melalui aksi Wawan Febrianto yang memanfaatkan assist dari Rifad Marasabessy. Keunggulan itu bertahan hingga turun minum.

Namun dibabak kedua, The Guardian justru balik unggul dengan mencetak dua gol. Melalui gelandang asal Papua, Arthur Bonai, pada menit ke-51 memanfaatkan assist Ruben Sanadi.

Sedangkan gol kemenangan tim asuhan Paul Munster itu dicetak striker timnas Chad Ezechiel N’Douassel pada menit ke-64 setelah memaksimalkan assist Muhamad Hargianto.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Persita Tangerang, Arema Unggul 2-1 di Babak Pertama

Setelah gol Ezechiek, tim kebanggaan masyarakat Kota Tepian itu memcoba mengejar ketertinggalan. Bahkan Risto Vidakovic memasukkan pemain-pemain berkarakter untuk menyerang. Mereka ialah Boaz Salossa, Sultan Samma hingga striker naturalisasi Guy Junior Ondua.

Namun, Borneo FC tetap kesulitan menyamakan skor. Meski, sebenarnya Borneo FC nyaris mengurung pertahanan Bhayangkara FC.

Kekalahan tersebut, membuat Borneo FC turun  ke peringkat 13 klasemen sementara dengan 10 poin. Sementara Bhayangkara FC ke puncak klasemen dengan 22 poin.

Bahkan Borneo FC bisa digeser PSS Sleman yang masih menyimpan satu pertandingan. Karena hanya selesih dua poin dan berada diperingkat 14 klasemen sementara.

Baca Juga: Saksikan!! Link Live Streaming Arema FC Vs Persita Tangerang, Sedang Berlangsung

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait