alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Derby Kaltim, Beruang Madu Ambisi Raih Tiga Poin dari Naga Mekes

Denada S Putri Kamis, 28 Oktober 2021 | 19:06 WIB

Derby Kaltim, Beruang Madu Ambisi Raih Tiga Poin dari Naga Mekes
Potret latihan salah satu pemain Persiba Balikpapan. [Instagram/@persibabpp]

Kami ingin lebih mudah lagi melangkah."

SuaraKaltim.id - Persiba Balikpapan akan menghadapi Mitra Kukar FC di laga terakhir putaran pertama babak penyisihan Grup D liga 2 di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kamis (28/10/2021) sore ini

Laga bertajuk Derby Kaltim tersebut, dipastikan akan berlangsung seru. Karena bukan saja soal gengsi, tapi karena kedua tim sama-sama ingin memuluskan langkah lolos ke babak delapan besar.

Tim Selicin Minyak ingin memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara. Sementara Naga Mekes yang kini menghuni dasar klasemen, juga berambisi merebut satu tiket.

Namun bukan perkara mudah bagi anak asuh Alfredo Vera untuk bisa meraih tiga poin dari tim asal Kota Raja Tenggarong tersebut. Karena tim asuhan Asep Suryadi juga dalam peforma yang baik.

Baca Juga: Putaran Kedua Grup C Liga 2, Persis Solo Vs PSG Pati akan Kembali Menjadi Laga Pembuka

Mitra Kukar dipertandingan sebelumnya membantai pimpinan klasemen Kalteng Putra FC dengan skor 3-0.  Sedangkan Persiba memang susah payah 2-1 atas Persewar Waropen.

Asisten Pelatih Persiba Erol Iba menuturkan, para pemain kini dalam kondisi yang baik. Tim Pelatih Persiba bahkan sudah menganalisa permainan Mitra Kukar dan menyiapkan stratgei khusus

“Kita sudah siap hadapi Mitra Kukar. Kita siap mengantisipasi permainan mereka. Mereka punya kecepatan di sayap, siap kita antisipasi. Tentu targetnya meraih kemenangan,” ujarnya disadur dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Kamis (28/10/2021).

Sementara striker Persiba Yongky Ariwibowo mengungkapkan, para pemain akan berjuang di lapangan untuk mewujudkan tiga poin. Kondisi pemain bahkan telah siap 100 persen

“Kami ingin lebih mudah lagi melangkah. Jadi Insya allah kami akan bermain semaksimal mungkin untuk mendapatkan tiga poin. Para pemain siap persembahkan kemenangan,” tandasnya.

Baca Juga: PSPS Riau Jadi Tuan Rumah Putaran Kedua Grup A Liga 2 Indonesia

Dalam lima pertemuan terakhir, tim kebanggan masyarakat Kota Balikpapan itu masih lebih unggul. Menang dua kali, dua kali seri dan sekali kalah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait