alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh, Bersih-bersih Pantai, Seorang Pria Temukan Benda Mirip Jenglot

Denada S Putri Kamis, 25 November 2021 | 13:15 WIB

Heboh, Bersih-bersih Pantai, Seorang Pria Temukan Benda Mirip Jenglot
Tangkapan layar video. [Instagram/@memomedsos]

Tangkapan layar video. [Instagram/@memomedsos]

SuaraKaltim.id - Seorang pria sedang sosialisasi membersihkan pantai. Ketika sedang mewujudkan niatnya tersebut, dirinya menemukan benda mirip jenglot.

Videonya pun viral di media sosial. Salah satunya diunggah di akun @memomedsos. Di video tersebut pria berkaus hitam lengan panjang dan berambut gondrong dikuncir ini mengatakan bahwa penemuan benda seperti jenglot itu tak sengaja ia dapatkan.

"Halo guys jadi gua di Pantai Watu Kuncir, lagi sosisalisasi membersihkan sampah di pantai ini. Saya menemukan sesosok jenglot. Benar-benar demi Allah, saya enggak tahu dan tidak ingin menantang sosok apapun yang ada di pantai ini. Jadi benar-benar kayak. Yah udah saya mau membersihkan sampah, tapi saya melihat buntalan-buntalan plastik," terang pria itu dalam video tersebut, dikutip Kamis (25/11/2021).

Pria itu juga mengaku penasaran. Hingga akhirnya ia membuka buntalan-buntalan plastik yang ia sebutkan.

Baca Juga: Curhat Wanita Ditagih Uang Rp 1 Juta Oleh RT Baru, Alasannya Bikin Debat Panas

Ia juga menyebutkan bahwa penemuannya tersebut tidak ada unsur rekayasa. Bahkan di akhir kalimatnya, ia menyebutkan lokasi tempat ia menemukan benda mirip jenglot tersebut.

"Dan akhirnya saya penasaran dan saya buka, ternyata isinya seperti ini. Lihat ini asli yah, tidak ada rekayasa, Pantai Kunjir Kalianda, Lampung," jelasnya.

Sang admin akun Instagram itu pun memberikan keterangan tulisnya. Sang admin juga mengatakan bahwa pria tersebut memang sedang membersihkan pantai. Lalu menemukan benda yang mirip dengan jenglot itu.

"Seorang pria menemukan benda mirip jenglot saat sedang membersihkan sampah di pantai," terangnya.

Tanggapan warganet

Baca Juga: Viral Cukur Rambut Ala Sultan, Interior Salonnya Sukses Bikin Publik Melongo

Unggahan dari @memomedsos itu pun ramai dikomentari warganet. Banyak dari mereka yang mengatakan pernyataan-pernyataan jenaka. Namun ada juga yang memberikan keterangan seriusnya terkait fenomena di pantai tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait