alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PSBS Biak Beri Kekalahan Perdana Pada Sulut United di Kandang Persiba Balikpapan

Denada S Putri Kamis, 25 November 2021 | 20:36 WIB

PSBS Biak Beri Kekalahan Perdana Pada Sulut United di Kandang Persiba Balikpapan
Laga Sulut United vs PSBS Biak di Stadion Batakan. [Inibalikpapan.com]

Skor final yang dihasilkan yakni 2-1.

SuaraKaltim.id - PSBS Biak memberikan kekalahan perdana bagi Sulut United. Skor yang dihasilkan yakni 2-1 dalam lanjutan liga 2 Grup D di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (25/11/2021) petang.

Kekalahan Sulut United membuat persaingan di Grup D semakit ketat. Bahkan belum ada satu pun tim yang lolos ke babak delapan besar maupun degradasi. Semua tim punya peluang yang sama kini.

Melansrir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, gol tim asal Papua dicetak Achmad Setiawan pada menit ke-6. Namun hanya selang empat menit, Yudi Khairuddin berhasil menyamakan skor 1-1 melalui tandukkan yang memanfaatkan tendangan pojok.

Ketika babak pertama akan berakhir, anak asuh Ega Raka Gali justru kembali unggul. Kali ini Toumahuw Yacob mencatatkan namanya dipapan skor melalui skema serangan balik menit ke 45+3.

Baca Juga: Komentar Menohok Fakhri Husaini: Persiba Sendiri Layak Kalah

Dibabak kedua, praktis Sulut United terus menggempur pertahanan PSBS Biak. Namun gemilangnya penampilan Dedi Haryanto membuat sejumlah peluang yang dihasilkan pemain Sulut united terbuang percuma,

Kekalahan tersebut membuat Sulut United tak beranjak dari peringkat 4 klasemen sementara dengan poin 12. Sedangkan PSBS Biak naik satu strip ke peringkat 5 klasemen dengan poin 11.

Grup D masih menyisakan satu pertandingan lagi pada pekan ke-9 yakni pemuncak klasemen Kalteng Putra yang mengoleksi 13 poin menghadapi juru kunci Mitra Kukar yang mengoleksi 9 poin.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait