alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duel Lawan Kalteng Putra, Laga Menentukan Bagi Mitra Kukar

Denada S Putri Kamis, 25 November 2021 | 19:33 WIB

Duel Lawan Kalteng Putra, Laga Menentukan Bagi Mitra Kukar
Mitra Kukar Starting XI vs Kalteng Putra. [Instagram/@mitrakukarfc.official]

Pemain sudah siap dan tidak ada yang cedera."

SuaraKaltim.id - Mitra Kukar akan menghadapi pemimpin klasemen Grup D, Kalteng Putra, dalam lanjutan liga 2 di Stadion Batakan pada Kamis (25/11/2021) malam ini.

Laga ini sangat menentukan bagi Naga Mekes untuk lolos ke babak delapan besar. Kemenangan wajib diraih tim asal Kota Raja tersebut, karena tertinggal 4 poin dari Kalteng Putra.

“Lawan Kalteng Putra nerupakan laga yang sangat menentukan,” ujar pelatih Mitra Kukar Asep Suryadi dilansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, di hari yang sama.

Mitra Kukar dipastikan akan tampil dengan kekuatan terbaiknya. Karena tak ada pemain yang mengalami cedera.

Baca Juga: Komentar Menohok Fakhri Husaini: Persiba Sendiri Layak Kalah

“Pemain sudah siap dan tidak ada yang cedera,” ucapnya.

Pada putaran pertama lalu di Stadion Tuah Pahoe, Mitra Kukar berhasil mengalahkan Kalteng Putra  2-0. Meskipun diakuinya, anak asuhnya tengah dalam   tekanan.

“Semua kemampuan telah dilatih kita akan bermain untuk menang. Tapi kita sudah lakukan evaluasi agar pemain bisa tampil lebih baik malam ini” jelasnya.

Mitra Kukar saat ini menghuni peringkat 5 klasemen sementara Grup D dengan poin 9. Jika meraih tiga poin Mitra Kukar akan melesat naik ke papan atas klasemen.

Namun, juga tentu akan melihat hasil laga lainnya antara PSBS Biak yang akan menghadapi Sulut United pada petang ini. Laga tersebut juga akan sangat menentukkan.

Baca Juga: Tersungkur di Kandang Sendiri, Persiba Balikpapan Terancam Degradasi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait