alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Komentar Menohok Fakhri Husaini: Persiba Sendiri Layak Kalah

Denada S Putri Rabu, 24 November 2021 | 23:03 WIB

Komentar Menohok Fakhri Husaini: Persiba Sendiri Layak Kalah
PFakhri Husaini. [ANTARA]

Okto Maniani menilai, pertandingan ini cukup sulit untuk dilakoni.

SuaraKaltim.id - Pelatih Persiba Balikpapan Fakhri Husaini mengungkapkan,kekalahan yang dialami anak asuhnya cukup realistis. Alasannya arena Persewar Waropen mempu memanfaatkan peluang menjadi gol.

“Saya kira hasil ini sangat realistis ya, artinya Persewar layak menang, layak mendapatkan poin tiga karena mereka pintar memanfaatkan satu-satunya peluang yang dia punya,” ujarnya usai pertandingan, disadur dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Rabu (24/11/2021).

Ia mengatakan, kekalahan tersebut karena Tim Selicin Minyak tak mampu memanfaatkan peluang. Salah satunya saat Muhammad Rasul yang telah berhadapan dengan kiper namun justru tendangannya bisa diantisipasi,

“Persiba sendiri layak kalah dengan bermain seperti ini beberapa peluang yang mereka dapatkan tidak bisa jmenjadi gol. Bahkan sudah didepan gawang, gawang sudah terbuka, mereka satu lawan satu dengan kiper,” jelasnya.

Baca Juga: Pemain Persewar Waropen Waspadai Faktor Non Teknis Dalam Laga dengan Persiba Balikpapan

Mantan pelatih timnas U-16 itu menuturkan, sebenarnya sudah mengantispasi gaya permainan tim asal papua tersebut. Namun justru Bryan Cesar Ramdahan dan kawan-kawan yang tampil dibawah permainan terbaiknya..

“Kami sudah mengantisipasi dari awal dengan Persewar, tapi inilah sepakbola bahwa dalam situasi tertentu kadang-kadang apa yang kita antisipasi kadang-kadang tidak berjalan sesuai rencana,” bebernya

Sementara gelandang Persiba Okto Maniani menilai, pertandingan ini cukup sulit untuk dilakoni. Para pemain telah berusaha tampil baik, namun justru  kekalahan  yang harus mereka terima.

“Sangat sulit ya, semua telah berusaha tapi hasil akhir seperti ini, harus kita diterima,” tandasnya mengakhiri.

Baca Juga: Fakhri Husaini Rotasi Pemain Beruang Madu, Ingin Tentukan Sendiri Lolos Delapan Besar

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait