alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fakhri Husaini Rotasi Pemain Beruang Madu, Ingin Tentukan Sendiri Lolos Delapan Besar

Denada S Putri Rabu, 24 November 2021 | 16:30 WIB

Fakhri Husaini Rotasi Pemain Beruang Madu, Ingin Tentukan Sendiri Lolos Delapan Besar
Fakhri Husaini saat memberikan instruksi kepada pemainnya. [ANTARA]

Kami masih menyisakan dua pertandingan lagi."

SuaraKaltim.id - Pelatih Persiba Balikpapan Fakhri Husaini mengungkapkan, akan melakukan rotasi saat menghadapi Persewar Waropen. Hal itu dilakukan lantaran ada beberapa pemain yang absen.

“Rotasi pasti selalu ada. Kami ada pemain yang cedera, kemudian ada pemain juga yang gak bisa main seperti freddy isir yang dipertandingan kemarin kartu merah,” ujarnya melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Rabu (24/11/2021).

Mantan pelatih timnas U-16 itu mengungkapkan, akan memberikan kesempatan pemain lain yang mungkin selama ini absen. Ataupun lebih banyak duduk dibangku cadangan.

"Tentu kondisi ini sangat memungkinkan saya akan melakukan rotasi. Karena memang hanya dengan rotasi saja kami bisa mencoba untuk penampilan seluruh pemain, penampilan Persiba,” ungkapnya.

Baca Juga: Catat! Klasemen Sementara Grup D Liga 2, Persiba Balikpapan Dalam Tekanan

Ia juga telah menyampaikan ke para pemain, lawan anak asuh Elie Aiboy menjadi kesempatan untuk semakin memuluskan langkah untuk lolos ke babak delapan besar dengan meraih kemenangan.

“Kami masih menyisakan dua pertandingan lagi ya saya juga sudah menyampaikan kepada semua pemain bahwa peluang kami lolos ke babak delapan besar,” lanjutnya.

Meskipun diakuinya, di Grup D persaingan tim sangat kompetitif. Karena hingga pekan ke-8 semua tim masih memiliki peluang yang sama lolos babak delapan besar maupun terdegradasi.

“Tapi  tetap terbuka semua tim dengan posisi seperti sekarang ini, snagat kompetitif semuanya,” tambahnya.

Para pemain pun diminta untuk berjuang selama 90 menit pertandingan jika tak ingin gagal. Karena tidak harus menunggu hingga pertandingan terakhir menghadapi Mitra Kukar.

Baca Juga: Catat! Jadwal Laga Pekan Ini Grup D Liga 2 Serta Klasemen Sementara

“Kami harus berjuang, kami tentu tak harus berjuang menunggu ketika menbghadapi Mitra. Perjuangan pertama kami mencoba untuk meraih tiket ke babak delapan besar. Jadi dua pertandingan terakhir bagi kami dua laga final, saya sudah sampaikan ke pemain untuk tampil seoptimal mungkin,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait