alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persiba Balikpapan Antisipasi Serangan Balik Persewar Waropen

Denada S Putri Rabu, 24 November 2021 | 14:59 WIB

Persiba Balikpapan Antisipasi Serangan Balik Persewar Waropen
Fakhri Husaini saat konfrensi pers. [Inibalikpapan.com]

Laga sengit keduanya akan berlangsung hari ini.

SuaraKaltim.id - Persiba Balikpapan akan melakoni laga menentukan. Laga itu akan melawan Persewar Waropen di pekan ke-9 liga 2 di stadion Batakan, Rabu (24/11/2021).

Kemenangan menjadi harga mati bagi Tim Selicin Minyak jika ingin lolos ke babak delapan besar, sekaligus menghindarkan diri dari jeratan degradasi. Karena selisih poin tak jauh beda.

Pelatih Persiba Balikpapan Fakhri Husaini mengatakan, telah membenahi kelemahan timnya di laga sebelumnya saat bermain imbang 1-1 dengan Suliut United pekan kemarin.

“Kami sudah mempersiapkan diri seoptimal mungkin setelah laga terakhir menghadapi Sulut united,” ujarnya melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com di hari yang sama.

Baca Juga: Wasit Liga 1 Merasa Terhina Karena Sosok Mr Y, Mata Najwa Bakal Disomasi

Ia mengaku ada beberapa hal positif yang dilakukan pemain. Tapi ada juga beberapa catatan yang memang perlu diperbaiki oleh tim kesayangan warga Kota Pelabuhan ini.

Salah satu yang menjadi perhatian mantan pelatih timnas U-16 itu yakni seragan balik tim asal Papua tersebut yang dianggapnya sangat berbahaya. Sehingga harus diantisipasi.

“Serangan-serangannya berbaliknya juga cukup berbahaya sehingga jadi bahan evaluasi kami semuanya. Mereka bermain sangat kompak dan bermain sangat kolektrif,” katanya.

Jika imbang lawan Persewar Waropen, apalagi kalah, maka akan semakin menyulitkan tim dengan julukan Beruang Madu itu untuk lolos ke babak delapan besar. Sehingga menjadi laga menentukan.

Baca Juga: Prediksi Persiraja Banda Aceh vs Persib Bandung di BRI Liga 1

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait