alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persewar Waropen Waspadai Bola-bola Service Milik Persiba Balikpapan

Denada S Putri Rabu, 24 November 2021 | 16:11 WIB

Persewar Waropen Waspadai Bola-bola Service Milik Persiba Balikpapan
Pelatih Persewar Waropen Elie Eiboy. [Inibalikpapan.com]

Tim Selicin Minyak memiliki senja maematikan.

SuaraKaltim.id - Persewar Waropen mengejar tiga poin saat menghadapi Persiba Balikpapan dalam lanjutan liga 2 Grup D di Stadion Batakan pada Rabu (24/11/2021).

Kemenangan menjadi harga mati bagi tim asal Papua tersebut jika tak ingin terperosok dalam zona degradasi. Mereka juga harus sekaligus membuka peluang untuk bisa lolos ke babak delapan besar.

“Kita akan berusaha untuk meraih poin. kita harus all out, kita harus bermain yang cantik,” ujar Pelatih Persewar Waropen Elie Aiboy, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, di hari yang sama.

Ia mengakui, Tim Selicin Minyak memiliki senja maematikan melalui bola-bola service. Karena berulangkali menghasilkan gol dengan cara tersebut. Sehingga dirinya, telah meminta pemainnya untuk waspada.

Baca Juga: Kalah dari Persija, Akankah Persib Bandung Raih Kemenangan Lawan Persiraja Banda Aceh?

“Bola-bola service, Balikpapan punya senjata disitu kita jangan lengah. Bola service yang sangat luar biasa baik. Jadi kita harus antisipasi, jangan lengah,” jelasnya

Ia juga berharap, para pemainnya bisa menjaga ritme permainan. Sehingga bisa meraih hasil positif seperti saat melawan Kalteng Putra dan Sulut United. Di mana kala itu mereka bisa konsisten sepanjang 90 menit.

“Kami sudah siap bermain yang baik dengan Persiba Balikpapan. Saya sampaikan kepada para pemain kita pertahankan ritme permainan kita menghadapi Balikpapan,” tandasnya mengakhiri.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait