alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Catat! Klasemen Sementara Grup D Liga 2, Persiba Balikpapan Dalam Tekanan

Denada S Putri Jum'at, 19 November 2021 | 17:21 WIB

Catat! Klasemen Sementara Grup D Liga 2, Persiba Balikpapan Dalam Tekanan
Sesi latihan Persiba Balikpapan. [Instagram/@persibabpp]

Persiba Balikpapan menghuni peringkat 3 dengan 12 poin.

SuaraKaltim.id - Kompetisi babak penyisihan Liga 2 musim 2021 tersisa dua laga lagi. Persaingan semakin ketat, untuk memperebutkan tiket ke babak delapan besar.

Di Grup D, masih memiliki kesempatan lolos, termasuk degradasi. Namun, jika melihat perolehan poin sementara, nampaknya hanya tiga tim yang paling besar untuk lolos.

Melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Jumat (19/11/2021), Kalteng Putra menghuni peringkat 1 klasemen sementara dengan 13 poin. Memasukkan 8 gol dan kemasukkan 7 gol atau plus 1 gol.

Sulut United diperingkat 2 klasemen, dengan 12 poin. Memasukkan 8 gol dan kemasukkan 6 gol atau plus 2.

Baca Juga: Dihantam Kasus Pengaturan Skor, Ketum PSSI Kumpulkan Seluruh Wasit di Solo, Ini Hasilnya

Sementara Persiba Balikpapan menghuni peringkat 3 dengan 12 poin. Memasukkan 8 gol, kemasukkan 7 gol atu plus 1 gol.

Jika melihat persaingan tiga tim tersebut, nampaknya Tim Selicin Minyak justru dalam tekanan. Karena untuk lolos wajib memenangkan dalam dua laga sisa.

Namun, itu juga bergantung dua laga sisa yang dijalani Kalteng Putra dan Sulut United. Tiga tim terbawah Persewar Waropen, Mitra Kukar dan PSBS Biak juga mesti diwaspadai.

Persiba Balikpapan masih akan melakoni laga sisa menghadapi Persewar Waropen pekan depan dan terakhir menlakoni Derbi Kaltim menghadapi Mitra Kukar.

Jika imbang taupun kalah lawan Persewar Waropen , akan semakin sulit buat Persiba Balikpapan untuk lolos. Sehingga pertandingan nanti, Bryan Cesar dan kawan-kawan harus mati-matian.

Baca Juga: Kalah Lawan PSPS Riau, Pelatih Sriwijaya FC Protes Penalti Wasit

Sedangkan Persewar Waropen menghuni peringkat 4 klasemen dengan 9 poin. Memasukkan 8 gol dan kemasukkan 8 gol. Lalu Mitra Kukar menghuni peringkat 5 klasemen dengan 9 poin. Memasukkan 9 gol dan kemasukkan 9 gol.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait