alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Randy Bagus Dapat Dukungan, Tagar #SaveMrR Coba Diramaikan, Warganet Justru Menghujat

Denada S Putri Minggu, 05 Desember 2021 | 16:21 WIB

Randy Bagus Dapat Dukungan, Tagar #SaveMrR Coba Diramaikan, Warganet Justru Menghujat
Tangkapan layar. [Instagram/@komentatorpedas]

@risaafh02 juga memohon agar Randy tak dijadikan tersangka atas meninggalnya NWR.

SuaraKaltim.id - Kasus yang menimpa NWR (23) mahasiswi asal Malang memang masih jadi perbincangan hangat oleh warganet. NWR bunuh diri di makam sang ayah dengan menenggak racaun sianida.

Kematiannya pun sempat dianggap janggal oleh masyarakat, hingga pada Sabtu (4/12/2021) kemarin, tagar #SAVENOVIAWIDYASARI menduduki Trending Topik Twitter Indonesia. Banyak warganet yang meminta pengusutan tuntas terkait kasus meninggalnya NWR.

Terbaru, Randy Bagus alias RB sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus meninggalnya NWR. Randy sendiri diduga sebagai pacar yang meminta NWR menggugurkan kandungannya, hingga menyebabkan mahasiswi yang juga influencer tersebut bunuh diri karena diduga frustasi.

Namun, siapa sangka bahwa tindakan Randy Bagus ada yang mendukung. Yah, beredar di media sosial Instagram, seorang warganet yang memberikan dukungannya kepada Randy Bagus.

Baca Juga: Beredar Foto Bripda Randy Diperiksa Terkait Kasus Mahasiswi Bunuh Diri, Ini Tampangnya!

Dari unggahan foto @komentatorpedas, warganet tersebut mengaku ingin bersama Mr. R, sebutannya untuk Randy Bagus.

"Pak tolong si cwo buat saya aja. Maafkanlah ke khilafan dia pak," ucap warganet itu yang dikutip Minggu (5/12/2021).

Tak berhenti disitu, warganet dengan akun bernama @risaafh02 itu juga mengatakan bahwa meninggalnya NWR bukan karena Randy. Namun karena percobaan bunuh diri yang memang dilakukan NWR sendiri.

"Lagipula Novi meninggal kan bukan karena dibunuh oleh si cwo. Tapi bunuh diri. Trus masalah kehamilan nya itu kan sebenarnya mau sama mau. Masa dari 2017 percobaan bunuh diri tapi sampai saat ini si cwe bertahan sama si cwo. Apalagi kalau bukan sama sama mau???," tanyanya.

Bahkan @risaafh02 juga memohon agar Randy tak dijadikan tersangka atas meninggalnya NWR. Dia bahkan meminta untuk meramaikan tagar #SaveMrR untuk mendukung Randy Bagus.

Baca Juga: 8 Fakta Mahasiswi Bunuh Diri di Makam Ayah, Dipaksa Pacar Polisi Aborsi

"Pliss pak jangan jadikan si cwo tersangka dan bebaskanlah si cwo. Biarkanlah si cwo dengan saya. Ini bukan kesalahan si cwo. #SaveMrR yok ramai ramai guanakan tagar #SaveMrR karena ini bukan kesalahan Mr. R," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait