alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Manajemen Persiba Balikpapan Buru Pemain Baru, Semua Berdasarkan Rekomendasi Pelatih

Denada S Putri Selasa, 07 Desember 2021 | 11:20 WIB

Manajemen Persiba Balikpapan Buru Pemain Baru, Semua Berdasarkan Rekomendasi Pelatih
Tangkapan layar. [Instagram/@persibabpp]

Ya semuanya usulan pelatih."

SuaraKaltim.id - Pasca lolos babak delapan besar liga 2, Manajemen Persiba Balikpapan langsung mencoret 7 pemain. Mereka adalah Oktovianus Maniani, Yudistira Mambrasar, Dominggus Fakdawer, Zulkifli Malawat, Avito, Mei Handoko Prastiyo dan Said Marjan.

Manajemen Tim Selicin Minyak kemudian memburu 6 pemain baru mulai dari bek, gelandang hingga striker sebagai penggantinnya.

Sekretaris Tim Persiba Rahmad Sumanjaya mengatakan, pemain-pemain yang direkrut merupakan rekomendasi langsung dari pelatih Fakhri Husaini.

“Ya semuanya usulan pelatih. Kita tidak mungkin berani ambil pemain baru tanpa usulan pelatih,” ujarnya, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Selasa (7/12/2021).

Baca Juga: TOK! UMK Balikpapan di 2022 Naik, Nilainya Rp 3.118.397 Saja

Hanya saja, ia mengaku belum mau membeberkan nama-nama pemain yang diburu tersebut. Karena beberapa masih dalam proses negosiasi.

Tak menutup kemungkinan dirinya juga menaruh harapan lebih. Agar 7 pemain baru itu bisa segera bergabung ke tim kesayangan masyarakat Balikpapan.

“Karena targetnya paling lama tanggal 10 Desember sudah berkumpul semua pemain baru,” ucapnya.

Sebelumnya Fakhri menyatakan, membutuhkan beberapa pemain disejumlah posisi untuk menutupi sejumlah kelemahan jika ingin bersaing di babak delapan besar.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Menurun di Balikpapan, Isolasi Terpadu di Kota Minyak Disebut Sudah Kosong

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait