alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Ada Laporan Kasus Penambahan, 1 Orang Meninggal Akibat Covid-19 di Kaltim Hari Ini

Denada S Putri Jum'at, 07 Januari 2022 | 20:38 WIB

Tak Ada Laporan Kasus Penambahan, 1 Orang Meninggal Akibat Covid-19 di Kaltim Hari Ini
Ilustrasi--Foto udara warga berziarah di dekat pusara keluarganya di area pemakaman khusus Covid-19 di TPU Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara. [ANTARA]

Laporan itu berasal dari Kubar.

SuaraKaltim.id - Kasus Covid-19 di Kaltim hari ini menunjukkan angka peningkatan, sebanyak 4 kasus konfirmasi. Berdasarkan laporan yang dirilis Satgas Covid-19, secara berturut di Jumat (7/1/2022), total mencapai 158.347 kasus terkonfirmasi.

Hari ini, tidak ada laporan mengenai kenaikkan angka kasus terkonfirmasi Covid-19 di Benua Etam. Mulai dari Berau, Kutai Barat (Kubar), Kutai Kartanegara (Kukar), Kutai Timur (Kutim), Mahakam Ulu (Mahulu), Paser, Penajam Paser Utara (PPU), Balikpapan, Bontang dan Samarinda zero kasus.

Kemudian, pasien sembuh atau selesai isolasi mandiri (Isoman) di Kaltim hari ini ada 3 orang. Dari penambahan itu, secara ke seluruhan sejak awal pandemi Covid-19 tahun lalu, pasien sembuh sudah sebanyak 152.876 kasus.

Wilayah yang paling tinggi angka kesembuhan pasien Covid-19 hari ini ada Paser 2 dan Kukar 1 kasus.

Baca Juga: Kena Covid-19 Dihujat, Ashanty Sindir Kasus Kabur Karantina

Angka kasus meninggal hari ini dilaporkan 1 kasus. Dari awal hingga kini ada 5.453 kasus meninggal di Kaltim.

Zona kuning di Kaltim kini 5 kabupaten dan kota di Benua Etam. Mahulu, Berau, Kutim, Bontang dan PPU berada di zona hijau. Sedangkan, untuk zona oranye dan zona merah terpantau nihil di Bumi Mulawarman.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait