facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hitungan Detik, Motor Pedagang Kaki Lima di Bontang Raib, Aksinya Dilakukan Dalam Hitungan Detik

Denada S Putri Selasa, 18 Januari 2022 | 19:23 WIB

Hitungan Detik, Motor Pedagang Kaki Lima di Bontang Raib, Aksinya Dilakukan Dalam Hitungan Detik
Tangkapan layar kamera CCTV saat pelaku beraksi di Lok Tuan. [KlikKaltim.com]

Mengambil motor korban, pelaku sempat terekam kamera CCTV.

SuaraKaltim.id - Motor pedagang kaki lima di Jalan RE Martadinata, Kelurahan Lok Tuan, Kecamatan Bontang Utara raib saat diparkir di samping lapak usahanya, Senin (17/1/2022) malam. Motor Vario Putih milik korban diparkir persis di belakang kontainer usahanya dengan pencahayaan minim. Sialnya, seorang pria mengenakan jaket merah secepat kilat menggondol motor itu.

Aksi pelaku sempat terekam kamera CCTV di lokasi kejadian. Di dalam video berdurasi 33 detik, seorang pria mengenakan jaket merah dari arah jalan raya berjalan menuju gang sempit, tempat motor korban diparkir. Tak butuh waktu lama, usai mengambil motor pelaku langsung membawa kabur.

Ridwan, saudara pemilik motor menyampaikan, kendaraan saudaranya itu diparkir oleh karyawannya sisi sebelah kanan samping gerobak. Karena di samping gerobak dalam kondisi gelap, karyawannya tak melihat vario putih KT 2816 QB dibawa oleh seseorang.

"Karena kalau di parkir depan itu untuk pembeli," ujarnya, melansir dari KlikKaltim.com--Jaringan Suara.com, Selasa (18/1/2022).

Baca Juga: Nekat Curi HP dan Motor di Siang Bolong, Pria di Pontianak Dibekuk, Hampir Diamuk Masa

Dari rekaman kamera itu, ia menduga pelaku sudah seperti sangat pengalaman. Pasalnya, tidak membutuhkan waktu lama motor dibawa kabur. Pun dari rekaman CCTV,  identitas pelaku sulit dikenali karena letak parkiran motor dalam kondisi gelap.

"Lampu jalannya mati, jadi tidak bisa terekam dengan baik," tandasnya.

Atas kejadian itu, saudara Ridwan sebagai pemilik motor sudah melaporkan ke Polsek Bontang Utara.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait