facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penyelidikan Kecelakaan Maut Muara Rapak Dilakukan, Korlantas Mabes Polri Turun Tangan

Denada S Putri Jum'at, 21 Januari 2022 | 20:12 WIB

Penyelidikan Kecelakaan Maut Muara Rapak Dilakukan, Korlantas Mabes Polri Turun Tangan
Korlantas Mabes Polri, Jasa Raharja dan Tim dari Dirlantas Polda Kaltim melihat langsung TKP. [Inibalikpapan.com]

Kami bersama Tim datang ke lokasi untuk penanganan di TKP..."

SuaraKaltim.id - Insiden kecalakaan lalulintas yang terjadi diturunan Muara Rapak, Balikpapan langsung mendapat respon cepat dari pihak kepolisian, khususnya Korlantas Mabes Polri. Bersama pihak Jasa Raharja dan tim Dirlantas Polda Kaltim, pihak Korlantas Mabes Polri langsung mengunjungi TKP lampu lalu lintas di Jalan Soekarno Hatta tersebut.

“Kami bersama Tim datang ke lokasi untuk penanganan di TKP dengan membawa sejumlah tim yang akan bekerja sama, kemudian dari Jasarl Raharja yang akan percepatan untuk recover pembayaran perobatan, santunan kepada ahli waris yang sudah ada semua datanya,” ujar Kasubditlaka Korlantas Polri Kombes Pol Hotman, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com Jumat (21/1/2022).

Ia menambahkan, rencananya tim akan menggunakan metode Traffic Accident Analysis (TAA) yang dapat digunakan untuk menjelaskan kejadian perkara lakalantas dengan cara merekam TKP.

“Hari ini kita scan 3 dimensi TKP yang sudah ditandai sebelumnya, besok baru kami akan diskusi dengan stakeholder lainnya terkait kejadian ini,” akunya. 

Baca Juga: Dua Korban Kecelakaan Maut di Balikpapan Ternyata Warga Kota Cilegon

Terkait apakah sudah menetapkan tersangka dalam kasus ini, Hotman mengaku menunggu proses dari tim penyidik, dirinya siap untuk mendamping. 

“Kita tunggu aja karena masih dalam proses penyelidikan oleh Tim,” tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait