facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seram, Kurir Antar Paket Atas Nama Tri Ayu Wandira Majid, Siapa Sangka Alamatnya di Pemakaman Muslimin Balikpapan

Denada S Putri Sabtu, 29 Januari 2022 | 07:48 WIB

Seram, Kurir Antar Paket Atas Nama Tri Ayu Wandira Majid, Siapa Sangka Alamatnya di Pemakaman Muslimin Balikpapan
Tangkapan layar video. [Instagram/@kabarbalikpapanku]

"Wehh ko bisa ," tanyanya.

SuaraKaltim.id - Sebagai seorang pengantar paket, beberapa banyak yang mengeluh soal lokasi pengantaran yang tidak sesuai dengan alamat. Hal itu yang mungkin dialami pengantar paket di Balikpapan ini.

Beratasnamakan Tri Ayu Wandira Majid, pengantar paket pria ini justru harus mengalami hal aneh tersebut. Alamat yang dituliskan oleh pengirim paket justru mengantarkannya ke sebuah kuburan di kawasan Balikpapan.

"Atas nama Tri Ayu Wandira Majid, alamatnya Pemakamam Muslim Gunung Tembak-Tritip," ucap pria pengantar paket tersebut, yang juga merekam apa yang ia alami, Sabtu (29/1/2022).

Ketika menyoroti lokasi yang ia tuju, siapa sangka alamat tersebut justru mengantarkan dirinya ke pemakaman muslim di salah satu kawasan Balikpapan.

Baca Juga: Viral! Detik-detik Sopir Transjakarta Selamatkan Wanita yang Diduga Hendak Lompat dari Flyover

Lalu, seolah sudah biasa, ia memanggil nama pemilik paket tersebut. Seperti berharap ada yang menyahut dan mengambil paket yang ia antar.

"Paket Bu, atas nama Ayu," terangnya.

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan tersebut ramai memberikan tanggapannya di kolom komentar. Banyak dari mereka yang justru merasa terhibur dengan apa yang dialami si pengantar paket tersebut.

"Hahaha...kocak ini mah," katanya.

Baca Juga: Pecah Tangis Agus Mustofa Pencuri Motor yang Bebas dari Jeratan Hukum dan Bersimpuh di Kaki Sang Ibunda di Ruang Sidang

"Hayu," ujarnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait