facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jokowi ke Balikpapan, Peserta Ring 1 Wajib PCR, Rahmad Mas'ud Beberkan Tujuan Kunjungan

Denada S Putri Sabtu, 29 Januari 2022 | 18:18 WIB

Jokowi ke Balikpapan, Peserta Ring 1 Wajib PCR, Rahmad Mas'ud Beberkan Tujuan Kunjungan
Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas'ud. [Inibalikpapan.com]

Selain Presiden yang datang juga Kepala Kemenag seluruh Indonesia..."

SuaraKaltim.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan bersama dengan sejumlah stakeholder hingga saat ini terus bersiap terkait Rencana kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Wakil Presiden Ma’ruf Amin ke Kota Balikpapan, pada Senin (31/1/2022).

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengatakan, dari kunjungan Presiden paling tidak Pemkot Balikpapan ikut mendukung dan menyiapkan segala hal agar kunjungan tersebut bisa berjalan lancar dan baik. Terutama, para peserta yang memasuki ring 1 diwajibkan untuk mengikuti tes PCR.

“Nanti akan disiapkan 200 tes PCR dan 750 antigen yang akan dilaksanakan pada hari itu juga,” ujarnya, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com, Sabtu (29/1/2022).

Hal senada disampaikan, Kepala Kemenag Kota Balikpapan, Johan Marpaung yang berharap dukungan dari Pemkot Balikpapan agar kegiatan kunjungan tersebut bisa berjalan lancar dan aman. 

Baca Juga: Beri Pesan ke Presiden soal Kepala Otorita IKN, Politikus PKS: yang Tidak Timbulkan Kegaduhan Politik

“Selain Presiden yang datang juga Kepala Kemenag seluruh Indonesia, sehingga diharapkan Pemkot dapat ikut terlibat agar kegiatan pelantikan pengurus PBNU berjalan lancar,” tutupnya. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait