facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ternyata Presiden Jokowi Batal Kunjungi Vaksinasi SD Negeri 004 Sepaku, Anak-anak Kecewa

Denada S Putri Selasa, 15 Maret 2022 | 20:22 WIB

Ternyata Presiden Jokowi Batal Kunjungi Vaksinasi SD Negeri 004 Sepaku, Anak-anak Kecewa
Pelajar SD 004 Sepaku yang sudah hadir untuk vaksinasi. [Inibalikpapan.com]

"Memang ada sedikit kekecewaan dari para anak-anak sekolah ini..."

SuaraKaltim.id - Para pelajar SD Negeri 004 maupun masyarakat Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) tampak kecewa setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) batal hadir dalam kegiatan vaksinasi.

Karena sebelumnya, Presiden Jokowi dijadwalkan akan meninjau langsung kegiatan vaksinasi di kawasan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara itu pada Selasa (15/3/2022) pagi.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati PPU Hamdam Pongrewa mengatakan, sebelumnya pada pelajar dan masyarakat Sepaku sangat berharap, bisa bertemu dan bersama langsung dengan Presiden Jokowi.

“Memang ada sedikit kekecewaan dari para anak-anak sekolah ini yang ekspetasinya sangat besar minimal bisa bersapa dengan Bapak Presiden,” ujarnya, disela-sela vaksinasi, melansir dari Inibalikpapan.com--Jaringan Suara.com.

Baca Juga: Sisi Gelap Camping Jokowi di Titik Nol IKN Terungkap, Pakde Disebut Cuek dan Masa Bodoh pada Warga Lokal

Ia melanjutkan, meski begitu masyarakat bisa memahami batalnya kehadiran Presiden Jokowi. Karena ada acara yang lebih penting yang harus dihadiri orang nomor satu di Indonesia itu.

“Namun begitulah Bapak Presiden tentu lebih banyak tugas yang lebih penting untuk negara ini dan masyarakat bisa memahami,” ucapnya.

Ia menyampaikan, dalam vaksinasi tersebut, panitia menyediakan sekitar 600 dosis vaksin. Khususnya, untuk dosis kedua dan dosis ketiga. Namun ada juga untuk sasaran vaksinasi dosis pertama.

“Hari ini menurut panitia sekitar 600 sasaran, dari vaksin kedua dan vaksin ketiga. Sebagian besar vaksin kedua dan vaksin ketiga. Ada juga beberapa vaksin satu. Kelompok usia mulai 6-11 tahun terus yang usia dewasa dan ada lansia dan ada beberapa instasi pemerintah, lengkap,” tandasnya.

Baca Juga: Jokowi Kemah di IKN Nusantara, Warga Suku Balik: Bapak Presiden Cuek, Kami Seperti Dianggap Tidak Ada

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait