facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beberapa Kabar Terpopuler di Kaltim, Bule London Kejebak Banjir di Sangatta Sampai Giring for RT Sepaku 2024

Denada S Putri Jum'at, 25 Maret 2022 | 07:00 WIB

Beberapa Kabar Terpopuler di Kaltim, Bule London Kejebak Banjir di Sangatta Sampai Giring for RT Sepaku 2024
Laurence Riau Benson yang mengabadikan video dirinya terjebak banjir di Sangatta. [Istimewa]

Laurence Riau Benson mengunggah video beberapa detik soal banjir di Sangatta, pemuda yang kepalanya dielus hangat Pak Polisi, dan Giring Ganesha kemah di Titik Nol IKN.

SuaraKaltim.id - Beberapa kabar menghebohkan terjadi di Bumi Mulawarman pada Kamis (24/3/2022) kemarin. Mulai dari kabar bole London yang terjebak banjir di Sangatta. Ia bernama Laurence Riau Benson. Perjuangannya untuk bisa keluar dari Sangatta ketika bencana banjir terjadi beberapa waktu lalu ia abadikan dalam video berdurasi beberapa detik di akun TikToknya.

Tak cuma itu, seorang pemuda yang diduga berada di Samarinda juga mendapatkan perlakuan "hangat" dari seorang polisi. Ia kepergok tak memakai helm ketika berada di lampu lalu lintas. Kepalanya dielus oleh Pak Polisi hingga warganet menirukan percakapan mereka berdua.

Serta, kabar soal Giring Ganesha yang diduga meniru kegiatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kemah di Titik Nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Ia diharap bisa maju oleh warganet sebagai Ketua RT Sepaku 2024, berikut rangkuman kabar heboh tersebut:

1. VIRAL! Bule London Terjebak Banjir di Sangatta, Panjat Bak Mobil dan Truk, Kagum Sama Keramahan Warga

Baca Juga: Gakkum KLHK Kaltim Tangkap Penambang Batu Bara Ilegal di Dekat IKN Nusantara

Tangkapan layar video. [Instagram/@kaltimku]
Tangkapan layar video. [Instagram/@kaltimku]

Banjir di Kota Sangatta kini dikabarkan sudah mulai surut. Beberapa aktivitas masyarakat disebut sudah bisa berangsur pulih usai beberapa hari air bah menyelimuti kota tersebut.

Pengelaman-pengalaman menarik banyak terjadi dari peristiwa itu. Salah satunya bahkan seorang konten kreator asal London yang mengabadikan ceritanya berjuang keluar dari banjir di Sangatta.

Baca selengkapnya

2. Viral! Kepergok Tak Pakai Helm, Kepala Pemuda Ini Dielus Hangat Sama Pak Polisi, Warganet: Mau Kemana Ganteng?

Tangkapan layar video. [Instagram/@memomedsos]
Tangkapan layar video. [Instagram/@memomedsos]

Seorang pengendara motor kepergok polisi tak pakai helm saat berkendara. Aksi itu diduga terjadi di simpang 4 Lembuswana, Samarinda. Pria itu nampak dari arah Jalan Letnan Jenderal Suprapto menuju Jalan Mayor Jendral S. Parman.

Baca Juga: Wanita Mengaku Dengar Bisikan Seram Setiap Malam, Dikira Teror Supranatural Hingga Harus Pasang CCTV, Ternyata...

Menggunakan jaket kupluk berwarna hitam, pria itu nampak sedang menunggu di lampu lalu lintas yang sedang merah. Kepalanya pun hanya ditutupi dengan kupluk dari jaket hitamnya.

Baca selengkapnya

3. Tiru Pakde Jokowi, Pakai Sarung dan Bangun Tenda, Ketum PSI Giring Ganesha Kemah di Titik Nol IKN

Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha kemping di Titik Nol IKN. [Instagram/@psi_id]
Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha kemping di Titik Nol IKN. [Instagram/@psi_id]

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (Ketum PSI) Giring Ganesha melakukan kunjungan ke Titik Nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Tak tanggung-tanggung, kunjungan giringi itu seolah meniru Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Yah, dirinya nampak berkemah di Titik Nol IKN Nusantara. Berdasarkan beberapa foto yang ia unggah, ada tenda di belakangnya duduk bercengkrama dengan seorang pria.

Baca selengkapnya

4. Giring Ganesha 'Tiru Jokowi' Kemah di Titik Nol IKN, Warganet Gaduh: Giring for RT Sepaku 2024

Tangkapan layar. [Instagram/@penajamterkini_net]
Tangkapan layar. [Instagram/@penajamterkini_net]

Aksi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (Ketum PSI) Giring Ganesha melakukan kunjungan ke Titik Nol Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara sembari berkemah ramai dibahas di ruang publik. Apa yang dilakukan giring bahkan dituding meniru kegiatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu.

Akun informasi @penajamterkini_net mengunggah momen berkemah orang nomor satu di PSI itu. Dari keterangan foto yang diberikan admin, ia mengatakan, Giring Ganesha benar berkunjung ke IKN Nusantara.

Baca selengkapnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait